[fanfic][Prolog] The Journey to Meet My Happiness

This Fanfic Dedicated to 13 Man in Love, My Shining Stars, 13elieve Th3ir Prom15e

Apakah kamu memilki idola yang sangat kamu gemari?

Apakah kamu akan melakukan segalanya demi idolamu itu?

Jika iya, maka kamu akan merasakan apa yang akan ku tulis dalam kisahku ini. Namun jika tidak, setidaknya luangkan waktumu dan baca kisahku ini.

Aku sangat menyukai Super Junior.

Aku adalah seorang elf. Aku sudah menyukai mereka sejak mereka debut pada tahun 2005.

Aku selalu berusaha untuk bisa bertemu dengan mereka secara langsung, bukan hanya melihat penampilan mereka di atas panggung. Namun aku bukanlah seorang elf yang beruntung, karena selama 5 tahun aku mengidolakan Super Junior, aku hanya bisa melihat dari kursi penonton, aku hanya bisa melihat mereka dari arah kerumunan elf yang berteriak-teriak memanggil nama mereka. Karena kenyataanya Super Junior sangat susah untuk di dekati secara langsung jika bukan untuk keperluan syuting. Mereka selalu dijaga ketat oleh pengawalnya. Kenapa tidak menemui di backstage atau langsung ke dorm-nya saja?? Semua itu sudah pernah ku coba namun tetap saja, susah. Sangat susah sekali menemui mereka secara langsung. Percayalah padaku kalian hanya bisa bertemu dan berinteraksi dengan mereka secara langsung hanya dengan beberapa cara yaitu mendapat kesempatan emas saat fanmeet dan fansign, selebihnya adalah keajaiban jika kalian bisa bertemu dan berinteraksi dengan mereka. Jika salah satu dari kalian pernah bertemu dan berinteraksi dengan mereka langsung, aku yakin bahwa kamu adalah orang yang sangat beruntung dan penuh perjuangan. Aku yakin itu.

Dan bagaimana jika apa yang kamu sukai tidak di sukai oleh orang tuamu?

Apa yang kamu cintai di benci oleh orang tuamu?

Yaa kedua orang tuaku sangat amat membenci Super Junior. Karena menurut mereka Super Junior membawa kesusahan pada anaknya ini. Walau aku sudah menjelaskan sampai lidahku keseleo, kedua orang tuaku tidak pernah mau mengerti.

Jika aku ingin menyerah aku bisa menyerah jauh lebih cepat, jika aku putus asa maka itu bisa terjadi jauh lebih awal, dan jika aku memilih tidak bangkit maka aku tidak akan pernah bisa menuliskan kisah ini untuk kalian baca. Hanya satu yang bisa membuatku menjadi setegar ini yaitu karena Super Junior dan mimpiku adalah bertemu dengan mereka dan bisa berbicara langsung dengan mereka.

Aku Choi Yuna. Seorang gadis berumur 20 tahun. Aku sudah pernah berjanji pada diriku sendiri untuk menulis seluruh kisahku ini. Kisah seorang gadis dalam menemui kebahagiaannya. Dan kisah ini aku persembahkan untuk ketigabelas orang yang selalu membuatku semangat, Super Junior.

******

Huaa aneh yaa prolognya??

Ini adalah ff kedua yang aku buat, dan merupakan ff pertama yang aku publish. Karena ideku pada ff pertama lagi mentok. Sebenarnya ide awal ff ini aku buat khusus untuk Cho Kyuhyun yang akan berulang tahun ke 24 (korean age)/23 (Int. age) pada 3 februari besok, tapi karena ide yang mengalir terlalu kencang maka aku persembahkan untuk Super Junior.

FF ini kubuat 2 hari 2 malam tanpa tidur ampe bolos kuliah, karena aku tidak mau ide segar di otakku berhenti ketika aku membuka buku dan mendengar dosen ngoceh. So, give advice and comment. Gomawo.

Saengil Chukkae Cho Kyuhyun

Saengil Chukkae Cho Kyuhyun

Saengil Chukkae Cho Kyuhyun

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5

Part 6

Part 7

Last Part Ver.1

Last Part Ver.2

6 thoughts on “[fanfic][Prolog] The Journey to Meet My Happiness

  1. Good prolog koq…
    Hmmm penasaran ni… lngsng dah part 1 ready…

    Btw emang bener susah beud ktmu oppadeul…
    Makanya ni q jarang bgt bisa kencan… Donghae oppa sibuknya naudzubillah…
    SBY aja lewat tu….

    • Gomawo udaa mampirrr *kasi donghaeteukie sbg hadiah*

      Jdeeeengggg!!!!!
      iiyaa sibuk bgd mereka , aplgi laki2 kite lagi di cina smuanya, ckckckc.
      mna donghae ntr mkin lama kan di taiwan, gara2 sibuk suting.
      suting drama paan tuh nmanya ?? *shinta esmosi*
      hahahhahaha.

      sabaaarr jeng, biarpun Donghae ada adegan kissing, ttep pling hot yaa ama Shinhae.
      ‎(˘ڡ˘)

Tinggalkan Balasan

