>[fanfic][Oneshot] Hanbok-Eun Never Ending Love

Annyeonghaseyo

Sebelumnya mianhaeyo buat Febril, huaaa sebenarnya aku mau membuat ff untukmu guna memperingati ulang tahun Han Oppa, tapi mendadak ide-ku stuck di tengah jalan. Dan saya hanya bisa mempersembahkan postingan ini untuk mu. Jadi postingan kali ini spesial untuk my lovely chingu.

***************

“Aigooo kenapa susah sekali menulis kata-kata romantis hah ???” ucapku sewot sambil mendelete beberapa baris kata di macbook-ku.

“Benar, aku memang tidak di lahirkan untuk menggombal. Sepertinya hanya Hangeng Oppa-lah yang romantis, sedangkan aku hanya bisa mengimbangi tanpa membalas” ucapku dalam hati.

Aku mulai mengetik beberapa baris kata di word, 5 menit kemudian aku mendelete-nya kembali.

Aigoooo susah sekali menulis kata-kata romantis. Yaa aku adalah Park ehh Han eun Hae, aku seorang istri aktor korea ternama berdarah China, Hangeng. Dan satu lagi aku bukan seorang wanita yang romantis, apabila kami terkenal dengan sweet couple karena romantis, tapi percayalah itu hanya karena Hangeng oppa dan bisa-bisanya infotainment melebih-lebihkan. Lagipula keromantisan Hangeng sudah terlatih karena film dan drama-drama yang sering di mainkan yang sukses membuatku panas-dingin melihat scene-scene yang akan di lakoni oleh suami-ku itu. Tapi mental-ku sudah benar-benar baja saat aku memutuskan untuk menikah dengan seorang aktor seperti Hangeng.

Dan kini, aku tengah berusaha merangkai kata-kata puitis untuk memberi kejutan dalam rangkaian ulang tahun pernikahan kami. Aku tau bahwa suamiku pasti akan menyiapkan sesuatu hal yang bisa membuatku tersenyum lebar dan tercengang dengan kejutannya. Karena dari itulah aku sedang menuliskan rangkaian kata-kata yang akan ku kirimkan di email suamiku tepat jam 12 nanti. Hangeng Oppa masih di lokasi syuting sekarang, dan kebiasaannya adalah mengecek email karena manajernya sering mengirimkan schedule-nya via email.

Aku kembali menuliskan beberapa kalimat yang kini sudah mencapai 6 baris, hah apa ini terlalu berlebihan yaa, ucapku dalam hati sambil membaca kalimat yang sudah kutulis. Ahh anio anio biarkan saja, memang kalimat inilah cerminan perasaanku sebenarnya.

Tahun 1994

Aku sudah mengenalmu sejak usiaku masih 4 tahun. Dan usiamu 6 tahun.

Juli 1996

Kau memutuskan meninggalkan aku dan mengikuti Appa-mu pindah tugas. Taukah kau bahwa aku akhirnya merasakan perasaan sakit hati di usiaku yang masih 6 tahun itu (aku saja heran).

Agustus 2008

Kau kembali ke Seoul. Kau kembali mencariku kan?? Aku tau, kau pasti tidak bisa melupakanku. Pesonaku sungguh hebat hingga membuat kau tak sanggup berpaling dariku.

Februari 2013

Setelah 5 tahun kita berpacaran, kau resmi melamarku di depan orang tuaku, dan akhirnya kita mengucap janji sehidup semati sebagai sepasang suami istri. Taukah kau Oppa, aku sempat sebal karena kau terlambat bangun di hari pernikahan kita hah. Untung saja aku sudah pernah menunggumu bertahun-tahun, jadi menunggumu selama beberapa jam pun tidak masalah buatku.

Karir mu sebagai aktor melejit, hanya dalam hitungan tahun kau sudah menjadi aktor ternama. Kau harus syuting sampai tengah malam bahkan sampai pagi, belum lagi jika kau melakukan masa promosi, huaa aku semakin khwatir dengan kesehatanmu, tapi kau sendiri malah mengkhawatirkan aku karena nanti tidak ada yang membuat masakan Beijing Fried Rice saat sarapan pagi (Ya ampun Oppa, kau pikir aku tidak bisa membuatnya juga hah??)

Kau selalu meminta izin padaku tentang Scene-scene yang akan kau lakoni di dalam drama dan film-mu. Walopun aku mengizinkan tapi tetap saja aku adalah seorang wanita yang tidak ingin suaminya beradegan mesra dengan wanita lainnya. Tapi sekali lagi ku katakan sebelum aku menikah denganmu, aku sudah menguatkan jiwa dan ragaku. Jadi kau tidak perlu khwatir dengan itu. Berlakonlah sebagai seorang aktor yang profesional. Saat kau memenangkan ajang penghargaan maka namaku juga kan yang akan kau sebut dalam pidato kemenanganmu.

Dan kini aku menulis surat ini untukmu, karena aku tidak mau kau selalu yang terus memberi kejutan pertama untukku. Sekali-kali biarkan aku yang pertama memberikan kejutan untuk suamiku di ulan tahun pernikahan kita ini.

I wanna love you, I can’t live without you
Close your eyes and only hold onto my hands
I wanna have you, I really need you
Like this we don’t need to care about anything else
I wanna love you, I can’t live without you

I still can’t saying that
I’m falling head over, tingling to say that word
Love you more than anyone else
Only you and me and me, and me, and me

I’m really happy in this moment
Really thank you for coming to me
Thanks for the one who loves me
Only you and me and me, and me, exactly you.

My heart hears you.. from head to toe
My friends tease me for this but my heart only listens to you
One two three, you smile and I think I lost my breath
By seeing you’re smile, I’ll cook with love everyday

I went through the night, and another night, and another night
My memories are getting blurred
But you always stay in my heart and in my smiling eyes
You’re the one forever~

My heart hears you.. from head to toe
Although the whole world laughs at me, my heart only listens to you
One two three, you smile and I think I lost my breath
Stay the way you are, I’m gonna say ‘I Love You’ and kiss you everyday
Forever I love you love you love you
love you love you love you~

You’re so dazzling

My heart is thumping

You’re the only one for me and always be number 1

that I love you

I promise you for only looking at your eyes

Stand by your side for protecting and loving you with all my heart

Baby, I need your love, love, love~

Just one love from you is enough for me

Even if I must lose everything

I will never  let you go

You are my everything, my love~

I only see you

I keep thinking about you

That never fails to make me smile

You’re my everything, my heart~

Hopefully we can fall in love with each other

I’ll never let go of your two hands from my grasp

the light of your eyes, gazing at me

I hope there will only be joyful smiles

Hopefully we can fall in love with each other

We can lean on one another and take care of each other

Looking into your eyes, my two eyes

they’re talking to you

I love you

The moment I saw you only you
Was the moment you entered deep in my heart only you
I don’t regret choosing you only you
Yes, I only want you

You are the one
You are my only love
You are the sun
Your smile warmly embraces me

You are my love

And I’m the only one for you

I’ll be by your side

Huaa jadi juga tapi kok jadi berlebihan gini sih, aku membaca kembali hasil tulisanku dan jujur aku kaget bukan main, kok bisa aku sepuitis ini. Ckckckckckck.

“Huweeee….. Umma….” suara tangisan menghentikan aktifitasku.

Aku berjalan menuju baby bed box. Aku melihat malaikat kecilku tengah menangis. Aku menggendongnya di dalam pelukanku. Menenangkan putra kecilku. Aku berjalan menuju macbook-ku, mengirim suratku ke email Hangeng Oppa. Klik. Yupp sudah terkirim. Aku tersenyum.

Aku meletakkan malaikat kecilku di tempat tidur, aku membaringkan tubuhku di atas kasur dan memeluk hangat jagoan kecilku buah cintaku dengan suamiku, Hangeng Oppa.

**************

Mianhaeyo jeng febril, saya lagi iseng-iseng mengedit foto Han Family, dan terlintas ide gila ff ini. Hahahahaaha. Jeongmal Mianhaeyo…

4 thoughts on “>[fanfic][Oneshot] Hanbok-Eun Never Ending Love

  1. >huaaa huaaa aku pikir awalnya kmu bkal rada gasuka, abis fto si han oppa aku pairing ama cewe lain eh trnyata dirimu sukaaa .yup yupp nnti klo ada waktu bkal ta editin lgiii .

Tinggalkan Balasan

