:: The Supermen I Love ::

Annyeonghaseyo

Sebelum UTS selasa besok, saia ingin menulis satu postingan lagi. Terinspirasi dari blog teman saia yang juga seorang fangirl ‘gila’ yang menulis tentang The Great Namja-nya, maka saia akan menulis tentang Para Supermen yang membuat saia akhirnya menjadi seorang fangirl. Judul postingannya norak yaa ? Haha emang, saia emang norak kalo uda berurusan dengan para supermen tersebut. Para Supermen yang setiap mereka melakukan aktivitas selalu membuatku histeris setengah mati. Para Supermen ini bukanlah member dari sebuah boyband tapi member-member dari boyband-boyband ternama Korea Selatan. Ah yaa lebih bagus lagi baca postingan ini sambil dengerin lagu A Man In Love-nya Suju ataupun lagu cinta yang lainnya, soalnya tiada hari dalam hidup saia selalu berisi tentang mereka. Okee dari pada banyak cincong mendingan liat yok The Supermen I Love🙂

:: The Supermen ::

Itulah foto keduabelas Supermen yang bisa bikin saia cenat-cenut *smash mode on* #plak. Gimana pasti pada kenal kan ? Ya iyaalaah kalo kalian Kpopers pasti pada ngeh ama wajah-wajah diatas. Dan sekarang saia mau share tentang pribadi mereka satu persatu.

Cho Kyuhyun ~~ 03 Februari 1988

Ini nie supermen yang bisa bikin saia kayak orang gila setiap hari hanya melihat fotonya saja, cuman Kyu yang bisa memberi saia inspirasi saat menulis ff. Main Vokal dari Super Junior ini adalah maknae yang di juluki raja Evil karena paling suka ngerjain Hyung-hyungnya. Pertama suka Kyuhyun dari majalah teen yang aku beli pas suju masih promo album bonamana (telat banged kan aku taunya), disitu ditulis kalo Kyuhyun ini pernah kecelakaan parah dan nyaris meninggal pada tahun 2007. Karena penasaran langsung deh browsing tentang dia, dan langsung jatuh cinta dengan semangat juangnya bisa bertahan hidup. Perjuangannyalah yang bikin aku tergila-gila ama Kyuhyun. Makin meleleh pas liat MV No Other, dan berharap aku bisa memiliki pria seperti Kyuhyun #plak *ngigau lo* hhaahaha.

Kim Heechul ~~ 10 Juli 1983

Pria bernama asli Kim Hui Chul ini di juluki cinderella-nya Super Junior. Why ? Soalnya dia paling cantik kalo uda dandan kayak cewe. Dan jujur aja aku ga suka dengan pria-pria seperti Chulie, dia adalah pria paling kontroversial karena ke-nyelenehan-nya dan paling demen nyiumin orang ga hanya cewe, cowo juga di embat. Itulah yang bikin aku ilfil setengah mati ama dia. Nah di penghujung 2010, chulie memotong rambutnya seperti foto diatas, dan aku langsung kaget bukan kepalang *lebai* liat fotonya dan bereaksi “Gila, ni cewe bisa cakep juga yaa” #plakdigamparpetals , dan ada juga postingan di sebuah blog yang nyeritain tentang seorang Heechul dan pada saat itu juga saia langsung kepincut dengan dia. Heechuul sangat percaya diri dan idealis, makanya dia ga pernah takut mempunyai antifans, malah hebatnya Chulie, dia bisa sabar menghadapi antifans-nya *huks jadi inget waktu chulie di bash di twitter :(*

Kwon Jiyoung ~~ 18 Agustus 1988

Ini dia nie Leader Bigbang yang serba bisa, dari nulis lirik, aransemen, rapping di embat ama G-Dragon, nickname-nya. Sifat GD hampir sama kayak Chulie yaitu orang-orang keras yang mempunyai pendirian kuat. Itulah yang membuat YG percaya banged kalo GD bisa menjadi seorang leader. Awal kenal Bigbang kepincutnya bukan ama GD, tapi ama TOP, abis suara beatbox-nya emang keren banged, tapi seiring berjalannya waktu dan makin mengenal Bigbang, perhatian saia malah fokus ke leadernya ini. Karena wajahnya yang paling imut di antara member Bigbang lainnya, jadi sering di jadiin cast cewe setiap ada parody bigbang. Aksi banting gitarnya di setiap perform tonight emang kontroversial, tapi saia justru merasa itu keren luar biasa.

Choi Minho ~~ 09 Desember 1991

Flaming Charisma, itulah julukan main rapper SHINee yang juga paling jago di bidang olahraga ini. Pembawaannya yang kalem, dingin dan ga banyak bicara menempatkan Minho menjadi idola yang paling banyak di gilai Shawol, dan tentu saja Flamers. Sifatnya emang cuek bebek, tapi sangat sayang dengan anak kecil, tonton deh hello baby, wiihhh luntur deh bayangan cowo dingin pada sosoknya. Suka ama Minho kapan?? Pas pertama liat MV Ring Ding Dong. Tanpa banyak kata2 langsung browsing mencari segala informasi tentang Minho. Makanya foto-foto Minho lah yang paling banyak di dalam folder foto SHINee, yaa karena dari awal emang udah kesengsem ama dia. Ah ya satu lagi wajah Minho itu paling gampang di ingat, karena paling beda sendiri, wajah kecil, idung mancung dengan mata belo serta tubuh tinggi menjulang benar-benar sangat komikal banged. Minho ini paling akrab dengan Donghae Suju, malah mereka berdua udah kayak kakak-adik. Kedekatan mereka malah pernah bikin pairing EunHae Couple, si Unyuk cemburu berat. Sebenarnya bukan hanya dengan Hae saja sih, minho juga cukup dekat dengan member-member boyband lain seperti nichkhun 2PM.

Hwang Chansung ~~ 11 Februari 1990

Satu rapper lagi dari 2PM yang membuat saia kepincut. Sebenarnya pas tau 2PM, klik-nya bukan ama Chansung, tapi sama Taecyeon. Baru klik ama Chansung waktu daku browsing-browsing foto-foto 2PM, dan nemu foto-foto jadul Chansung yang cute banged. Foto jadul itulah yang menginspirasi saia membuat ff tentang dirinya. Chansung adalah maknae 2PM, dan awalnya saia menyangkalnya mati-matian, dan ternyata bukan hanya saia, para netizen korea, kalau semisal tidak mencari info tentang Chansung pasti tidak akan mengira kalau cowo yang ahli poppin’ dance ini adalah seorang maknae, abisan mukanya emang boros banged. Saia malah ngiranya si maknae-nya itu Wooyoung atau ga si nichkhun, dan lebih shocknya lagi ternyata Chansung itu seumuran dengan saia. Chansung juga termasuk maknae usil, ga beda dengan Evil Kyuhyun. Paling sering ngerjain Hyung-hyungnya, tonton aja wild bunny. Kejahilan Chansung hampir menyamai rekor Park Jaebom, former 2PM sebagai member terusil.

Ock Taecyeon ~~ 27 Desember 1988

Main Rapper 2PM yang punya bentuk badan paling bagus ini adalah member 2PM yang bikin saya melting waktu liat aktingnya di Cinderella Sister. Walaupun sering dijuluki kakek ama member 2PM lainnya karena wajahnya yang termasuk boros, tapi saia malah kesengsem setengah mampus ama Taec. Member paling narsis, dan ga bisa ber-aegyo dengan baik, kalau dia sudah ngeluarin aegyo maka member lainnya kan segera tutup mata karena ga tahan dengan seringai Taec. Paling sering di gosipin ama member-member girlband, karena Taec sendiri orangnya ganjen naudzubillah. Aktingnya di Dream high juga banyak mendapat pujian dari netizen.

Yang Yoseob ~~ 05 Januari 1990

Saia gatau kapan tepatnya tersepona dengan cowo yang awalnya saia kira maknae BB Beast. Setiap video Beast yang saia lihat pasti langsung ketawa ngelihat tingkahnya yang penuh aegyo, persis kayak anak kecil. Dan ternyata maknae sebenarnya adalah Dongwoon, bernasib sama seperti Chansung yang di ragukan posisinya sebagai maknae. Wajahnya yang kecil dan postur badan Yoseob emang pas di kategorikan sebagai eternal maknae. Main vokal Beast yang paling narsis ini bersahabat dekat dengan Drama Dalmatian. Tanggal lahirnya yang sama kayak adek saia jugalah yang membuat Yoseob termasuk di dalam list The Superman I Love. Wajahnya yang polos suka menginspirasi saia buat ff tentang dirinya sebagai dongsaeng diriku, padahal dia juga seumuran dengan saia. Termasuk  member paling hyper-active, tonton aja video-video Beast, ketahuan deh topeng sebenarnya di balik wajah anak kecilnya itu.

Park Sanghyun (Cheondong , Thunder) ~~ 07 Oktober 1990

Satu lagi cowo yang saia kira maknae. Cheondong atau Thunder adalah member MBLAQ, boyband bentukan Rain. Awal liat dia saia pikir dia maknae mblaq, eh ternyata maknaenya itu si Mir. Rapper dan main dancer mblaq ini adalah adik kandung dari Sandara 2NE1, pantesan sama-sama imut mereka berdua. Pertama liat mblaq lewat MV Y, tapi waktu itu belum ngeh kalo ada cowo imut bernama Cheondong di grup ini, taunya cuman akang Joon doang. Baru deh pas donlot video mblaq vs suju @ shinPD ama Idol Army langsung maknyess ama nie namja. Tampangnya itu imut dan kalem banged, tapi pas nonton idol army, hancurlah pesona dia karena Dongie itu ga kalah gokil di bandingkan Mir. Oiia, aku juga baru tau sebelum Dongie di trainee di J-tune, doi dulunya satu agensi ama IU dan sering banged nge-cover lagu-lagu bareng IU, contohnya Lies-Bigbang dan Sorry Sorry-Suju.

Jung Yunho (Uknow) ~~ 06 Februari 1986

Leader boyband bentukan SMent, TVXQ/DBSK ini jago banged kalo urusan poppin’ break dance, yaa hampir samalah kayak Eunhyuk Suju. Sebenarnya udah lama tau DBSK, tapi ga ngikutin perkembangannya, terus saia pernah liat acara battle dance dimana perwakilan dari setiap BB maju dan nunjukin aksi dance-nya, dan dari situ saia tertarik dengan dance topi dari Yunho. Sampai muncul berita bubarnya DBSK yang berimbas keluarnya 3 membernya. Nah dari situ saia baru lebih ngikutin DBSK (sudah jauh terlambat jika saia disebut cassie), pasti rasanya nyesek banged bagi seorang Leader, jika BB nya berantakan. Mungkin itulah yang dirasakan oleh Yunho. Vakum lebih dari 2 tahun akhirnya DBSK comeback dengan 2 member, bersama sang maknae, Changmin. Nah sekarang bayangin perasaan si Leader ini, yang biasanya sepanggung berlima, kini sepanggung hanya di isi berdua. Cassie aja yang lihat perih banged, apalagi HoMin yang ngerasain sendiri. Dan untuk sifat, Yunho dikenal sebagai namja dingin yang tidak banyak berbicara, tapi sekalinya dia berbicara pasti semuanya langsung diem, makanya member DBSK pada ga berani ama Yunho. Dan ternyata sosok kharismatiknya bukan hanya dirasakan ama member DBSK saja loh, hoobae-hoobaenya di SM, kayak Suju, SHINee, SNSD, dan f(x) pada sependapat kalo Jung Yunho itu Cool *wink*

Lee Jonghyun ~~ 15 Mei 1990

Saia bukan seorang boice, tapi saia tau tentang CN Blue, saia ngikutin lagu-lagunya bahkan saia mengikuti variety show sang Leader, Yonghwa di WGM bersama Seohyun. Tapi sejak 2 hari yang lalu saia langsung menjadi seorang boice begitu ngeh ama gitaris sekaligus vokalis CN Blue ini. Di album sebelumnya, rambut Jonghyun masih panjang, makanya saia ga gitu perhatiin doi. Nah pas 2 hari yang lalu saia mendownload album First Step, dan mendengarkan seluruh lagu-lagunya, saia langsung jatuh cinta dengan lagu Love In The Rain. Sempet kesulitan pas nyari lirik dan Eng-transnya, dan pas nyari-nyari itulah saia tau kalo 3 lagu di album tersebut di tulis ama Jonghyun. Dan untuk lagu Love In The Rain, selain Jonghyun yang nulis liriknya, dia juga yang nyanyiin dengan iringan gitarnya. Dan saia bener-bener jatuh cinta dengan suaranya. Namja satu ini juga udah terkenal di kalangan ulzzang, karena dulunya pernah menang best face. Dan bener wajah Jonghyun cakep bener, apaalgi setelah potong rambut, kalo dilihat-lihat type wajahnya mirip dengan Jaejoong JYJ (it’s my opinion).

Lee Ki Kwang ~~ 30 Maret 1990

Saia gatau kapan tepatnya menyukai namja satu ini. Sejak rajin mengubek-ngubek MV-MV dan perform-perform Beast, perhatianku mulai teralih main Dancer Beast yang selalu mendapat posisi dicenter, yappp He’s Ki Kwang. Walopun paling pendek di Beast, tapi kalo udah ngedance bisa bikin fangirl mimisan #lebay. Ki Kwang awalnya berkarir solo dengan nickname AJ. Dan debut solonya itu mendapat sambutan baik dari netizen. Tapi di awal 2008, saat Cube akan membentuk BB baru AJ di masukkan sebagai kandidat utamanya. Ki Kwang bilang: “Aku merasa kesepian jika bersolo karir terus”. Selain sebagai Main Dancer, Ki Kwang juga berposisi sebagai Main Vokalis, makanya jangan heran liat Ki Kwang, udah cakep, jago ngedance, suaranya bagus pula.

Jung Jin Young ~~ 18 November 1991

Leader again ! Yappp Supermen aku yang satu ini adalah seorang leader dari sebuah boyband yangg baru debut sebulan yang lalu. Walopun baru debut, tapi fans mereka udah bejibun. They are B1A4. Jung Jin Young, sang leader sekaligus main vokalis ini merupakan seorang composer dan song writer. Buktinya di album debut mereka “Let’s Fly” Jin Young turun tangan dalam prosesnya (hampir sama kayak peran GD). Netizen Korea awalnya ga percaya kalo Jinyoung adalah leader, soalnya muka Jinyoung emang kelewat cute sebagai seorang leader. Belum lagi kebiasaannya yang suka mengigit bibir *neomu kyeopta* makinlah membuat Jinyoung mendapat kesan Leader Imut.

:: The Supermen ::

Ah ya gimana mereka ? Cute kah ? Tampan kah ? Hahahaaha kalau begitu saia memang telah menjadi seorang fangirl gila. Dan bisa kalian lihat persamaan The Supermen I Love, yaitu kebanyakan 90an lines, rapper dan namja yang tidak banyak berbicara, dan beberapa mendapat posisi sebagai vokalis di grupnya.

Ini adalah Official Name Fan Club resmi Boyband abang-abang supermen diatas:

Kyuhyun Super Junior -> ELF ~ SparKyu

Heechul Super Junior -> ELF ~ Petal

G-Dragon Big Bang -> V.I.P

Minho SHINee -> Shawol ~ Flamers

Chansung 2PM -> Hottest

Taecyeon 2PM -> Hottest

Yoseob B2ST -> B2TY

Thunder MBLAQ -> A+

Yunho TVXQ -> Cassiopeia

Jonghyun C.N Blue -> Boice

Kikwang Beast -> B2TY

Jinyoung B1A4 -> Karena B1A4 baru debut jadi belum dibuat official fans club-nya.

Your Shiny hair
Your fingers
even your lips that form that bright smile
Her colors no one can switch with
I’ve fallen deep into
Your hairstyle
Your gaze
Even your unique way of talking
It was plenty enough to change my life around
Your gaze
Your appetite
Even the songs you enjoyed listening to
Everything around you is becoming of my interest
Your weaknesses
Your pain has now become mine
I’m happy being able to share your sadness
I’m looking at your face
I put my arms around your shoulder
I can feel the burning of my lips
There’s no need to express anything anymore
There’s no need for words
The smokey fog has covered everything
I can’t wake up
It was all a dream
A dream
(A Man In Love)


:: The Supermen ::

6 thoughts on “:: The Supermen I Love ::

  1. owh superman itu tunggal yaa ?
    okeeee nanti saya gnti jdi supermen deh, hhehehhee .
    iyaalaaah di genepin jadi 10 , biar adil *lho*

    iyaa rata2 emg 90lines, ga ketuaan ga kmudaan .

  2. jiiaaahhhh…ntu kan gila juga dy
    ahahhahahhaha…

    oiiyun ntu kata superman ntu artinya tunggal loh
    klo lebih satu namanya supermen..
    ntu kan g cuma kyu doank,naudzubillah maruknya ampe 10 gt
    lebih parah dari aku kan malah weeks
    wkwkkwkwkwkwk

    beuuhh 90 lines.. ok ok #lirik kyu,GD…terlebih Henim
    ahahhahahhaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s