Return of The Superior 5jib “Mr. Simple”

:: TEASER PHOTO ::

:: SCHEDULE ::

:: NEWS ::

:: TRACKLIST  ::

:: DOWNLOAD ALBUM (LINK) ::

:: [NEWS] Super Junior Press Conference (04.08.11) ::

:: [NEWS] Super Junior Got Youtube “Triple Crown” (05.08.11) ::

:: Super Junior “Takes Over The Cash Register” Return Of The Superior :: (05.08.11)

:: TEASER COMEBACK STAGE (INKIGAYO & MNET) ::

:: MR. SIMPLE TEASER MOVIE 1 & 2 ::

:: MUSIC VIDEO ::


Ini nih yang paling ditunggu-tunggu ELF WORLD yaitu Comebacknya Super Junior setelah setahun absen setelah masa promo 4jib abis. Udah dari beberapa bulan lalu terdengar kabar kalau Super Junior akan merilis album kelima di pertengahan tahun ini saat summer, dan dugaan itu diperkuat dengan bocornya jadwal Comeback artis SM, dan terlihat di bulan Agustus-lah Super Junior melakukan comeback.

Sejak bulan lalu, official website Super Junior penuh dikunjungi ELF untuk memantau berita terbaru dari Super Junior bahkan sekarang website itu nyaris ‘jebol’ karena kapasitas pengunjungnya membludak. Di berbagai komunitas forum Super Junior ramai membicarakan comeback Super Junior, mulai dari apa konsepnya, bagaimana koreografernya. Beberapa member Super Junior juga tertangkap kamera ELF dengan gaya rambut berbeda dan di setiap mengupdate status twitter Oppadeul selalu berbicara tentang 5jib.

Dan memasuki bulan Juli ini, Oppadeul tidak ragu-ragu lagi membahas tentang 5jib, dan meminta dukungan ELF atas comeback mereka ini. Super Junior menjanjikan comeback mereka kali ini dengan konsep berwarna dan akan sesukses album-album terdahulu. Salah satu koreografer SM Shim Jae-won memposting tentang koreografer 5jib. Di twitter nya foto yang menunjukkan cangkir yang diberi label dengan nama Super Junior. Sepertinya mereka sedang mendiskusikan formasi dance. Dalam tweet ia juga menyebutkan bahwa dia bekerja dengan koreografer SME Gregory Hwang.

Kemudian Jae memposting 2 buah foto di twitter yang memperlihatkan Super Junior sedang berlatih keras tapi di foto hanya memperlihatkan kaki-kaki mereka saja (mereka benar2 membuat ELF mati penasaran).

source: @Famous_Jae twitter
via: koreanindo

================================

Dan tanggal 20 Juli 2011 kemarin, SM merilis teaser foto Eunhyuk untuk album 5jib dan semua member perharinya. Jadi tanggal 30 Juli 2011 dipastikan semua foto komplit, dan mungkin setelah itu dirilis teaser MV, ataupun audio.

Teaser Photo Individual

Eunhyuk (200711)

Donghae (210711)

Leeteuk (220711)

Shindong (230711)

Kyuhyun (230711)

nb: Seharusnya foto Kyuhyun dirilis besok, tapi karena kecerobohan SM yang merilis dua foto dihari yang sama, ELF yang uda nongkrongin web langsung mengetahui kesalahan yang ‘menguntungkan’ dari SM tersebut.

Sungmin (240711)


Ryeowook (250711)

nb: Sebelumnya SM udah meminta maaf dengan keterlambatan perilisan teaser foto member Super Junior dikarenakan hari ini bertepatan dengan upacara pemakaman Siwon’s Grandmother.

Yesung (260711)

Siwon (270711)

Heechul (270711)

nb: Hari ini SM merilis 2 teaser foto sekaligus, Siwon dan Heechul. Tapi ini bukan kesalahan seperti waktu teaser Kyuhyun beberapa hari yang lalu. SM memang sengaja berencana merilis 2 foto sekaligus.

Teaser Photo Group

Other Photo Teaser

==============================

SCHEDULE

Update Super Junior Schedule from July 29th – August 30th (@GAMEkyulogy) -> CLICK HERE

Jadi author bisa simpulkan: (Korean Time)

Teaser MV : 1 Agustus 2011  ✔

Digital Album “Mr. Simple” : 2 Agustus 2011 

Perilisan Album : 3 Agustus 2011 

Press Conference & Music Video released : 4 Agustus 2011 

Comeback Stage 

==============================

NEWS

5JIB TITLE ALBUM

Berbagai rumor yang beredar dan tebakan para ELF korea mengenai judul lagu album ke-5 Super Junior menjadi pembicaraan hangat di berbagai situs  Internet,

Dan sekarang SM telah mengumumkan secara official untuk judul lagu album ke 5 super junior yaitu “MR.SIMPLE”. Sebelum di rilis secara resmi pada tanggal 3 Agustus Lagu tersebut akan di rilis serentak di berbagai situs musik online antara lain MelOn, Dosirak, Bugs, pada tanggal 2 Agustus tepat pukul 12 tengah malam (00.00).

Album Super Junior kali ini memiliki tekstur yang unik dan menarik, diharapkan para penggemar di seluruh dunia mengantisipasi comeback mereka, untuk menyiapkan telinga dan pendengaran menikmati penampilan baru mereka .

Super Junior menyatakan, “Sama seperti fans yang telah menunggu lama, para member juga telah menunggu lama untuk album ke-5 ini. Dengan musik dan penampilan yang baru, kami ingin berkomunikasi dengan para penggemar diseluruh dunia. Tolong tunggu comeback grup kami“.

cre: koreanindo

***

[OFFICIAL] 2011.08.3. 5th Full Album Super Junior Comeback! Title Song (Mr. Simple) [Let’s go, let’s go, let’s go] (cr: smtownent)

[PIC] Coming soon! Super Junior – Mr. Simple 2011.08.02 on Melon (caps by: Eldonna) via ELFishylogy

***

PRESS CONFERENCE

Pada tanggal 4 Agustus 2011 nanti Super Junior akan mengadakan press conference untuk merayakan dirilisnya album kelima “Mr. Simple” di the Imperial Palace Hotel in Seoul. Press Conference ini juga bisa dilihat di chanel Facebook and YouTube.

SM Entertainment menyatakan, “Super Junior tidak hanya populer di Asia, tapi juga di Amerika, Eropa dan bahkan seuruh dunia. Untuk menarik perhatian fans Internasional, kami memutuskan untuk menyelenggarakan Press Conference. Kita akan mengambil pertanyaan-pertanyaan dari fans melalui Facebook pada tanggal 1-3 Agustus 2011 dan kemudian memberikan pertanyaan-pertanyaan tersebut pada Super Junior saat press conference”

Super Junior juga akan menunjukkan untuk pertama kali music video dari Mr. Simple saat press conference.

cre: allkpop (indotrans by luchiyuna)

***

MR. SIMPLE CONCEPT

Super Junior telah resmi mengumumkan konsep baru mereka untuk , “Mr Simple “.

Para fans dibuat bingung dengan konsep itu.  SM Entertainment mengumumkan bahwa konsep baru mereka adalah ‘Ubersexual’, yang berarti cowok-cowok dengan imej stylish dan maskulin, juga seksi dan ramah.

“Para anggota Super Junior telah berubah menjadi uber-seksual melalui konsep lagu baru mereka. Dan Mereka akan kembali dalam image yang lebih matang dan maskulin,” kata SM Entertainment.

Sebelum album mereka yang sebenarnya rilis pada 3 Agustus, Super Junior akan merilis digital album mereka “Mr.Simple” pada 2 Agustus  12:00 PM (KST) / (22.00 WIB) melalui situs musik online seperti Melon dan Bugs. Teaser MV mereka juga akan dirilis pada tanggal 1 Agustus.

cre: asianfansclub

***

Super Junior mengambil alih seluruh Charts Online

Super Junior telah merilis 5th album “Mr. Simple” secara digital di berbagai situs musik. Albumnya sendiri dirilis jam 00.00 waktu Korea, dan hanya setelah satu jam dirilis, lagu-lagu Super Junior mendapat posisi teratas di hampir seluruh situs musik.

Mr. Simple sebagai “HOT ALBUM” di situs Melon, Dosirak, Mnet, dan Naver Music

DOSIRAK : Top 10 lagu yang paling banyak didownload (10 lagu tersebut adalah lagu Super Junior)

BUGS : Mr. Simple menempati posisi 10

DAUM : Mr. Simple menempati posisi 10

NAVER : Mr. Simple berada di posisi pertama, Opera di posisi ke-5, dan Be My Girl di posisi ke-10

Top 30 Songs di Naver Music (13 lagu Super Junior berada di dalamnya)

Bisa dilihat kan betapa album ini sangat ditunggu-tunggu oleh ELF. Baru sejam 5jib dirilis sudah menyapu seluruh charts online. Hemm gimana dalam beberapa jam lagi yaa . . .

Written by shaynelay@dkpopnews.net
-she for koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

==============================

TRACKLIST

[OFFICIAL] Mr. Simple Tracklist Revealed

Detail tentang Super Junior album ke5 yang akan datang sudah terungkap!

Dijadwalkan akan keluar tgl 2 agustus pukul 12AM KST (korea time), album super junior akan tersedia pertama di situs musik online seperti melon, Dosirak, Bugs music dan Naver.

Album ke5 dikatakan terinspirasi dari perjuangan dan kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat saat ini.

Lagu utama merekaMr. Simple‘ adalah lagu dance yang mengekspresikan perasaan bercampur serta rumit dari seseorang sehingga ia secara perlahan-lahan kehilangan harapan, impian, dan cinta. Pesan yang akan dikeluarkan melalui choreography yang agresif yang pasti akan memikat fans diseluruh dunia.

Good Friends‘, sebuah karya dari Yoon Jong Shin (yang menulis Disco Drive) yang terinspirasi dari kenangan masa lalu Super Junior. Lagu ini juga mengandung arti yang mendalam dan diilustrasikan dari persahabatan antara member Super Junior yang telah terjalan bertahun-tahun. Sebuah bagian dari liriknya tertulis, “Kami masih sangat muda saat itu, terkadang berpura-pura. Kami merasa marah, wajah kami menjadi merah, saat itu kami hampir menyerah. Kami tidak pernah melepaskan tangan satu sama lain, walaupun begitu. Aku sangat bersyukur/berterimakasih.”

Sementara itu, Opera‘ adalah lagu yang menyajikan pendengar dengan realisme yang ada pada  kehidupan masyarakat. Lagu Ini dibawakan dengan “dance beat” dan lirik yang mendorong pendengar untuk mengatasi segala kesulitan dan rintangan.

Walkin‘ adalah lagu pop dance yang menceritakan kembali kenangan para member.

Lagu dengan beat R & B berjudul Y, yang disusun oleh Donghae yang terinspirasi ketika dia sedang patah hati.

Silly Thoughts‘ merupakan remake  dari hit JINU pada tahun 1996, yang menceritakan harapan pada white christmas di tengah musim panas. digambarkan dgn melodi rock, ‘silly thoughts’ bertujuan untuk menyeka perasaan gerah yang dirasakan di musim panas yg lembab.

Serta lagu lainnya yaitu lagu ballad yang akan di nyanyikan oleh Super Junior KRY, My Love, My Kiss, My Heart”,

Following My Memories”, “Be My Girl (La La La La)”, “Feels Good. Total ada 13 lagu di album ini, serta bonus track Perfection dari Super Junior-M.

Lagu “Be My Girl” adalah nama lain dari ‘Gotcha Numba‘ lagu yang dibuat oleh Good Will dkk (masih inget kan ELF ?)

2 teaser untuk ‘Mr. Simple’ akan rilis tgl 1 agustus dan bisa dilihat di SMTOWN facebook page, SUPER JUNIOR facebook page, dan di SM Entertaiment Youtube Channel (SMTOWN).

01 Mr. Simple
02 오페라 (Opera)
03 라라라라 (Be My Girl)
04 Walkin’
05 폭풍 (Storm)
06 어느새 우린 (Good Friends)
07 결투 (Feels Good)
08 기억을 따라 (Memories)
09 해바라기 (Sunflower)
10 엉뚱한 상상 (White Christmas)
11 Y
12 My Love, My Kiss, My Heart
13 태완미 (太完美: Perfection) (Bonus Track)

via Koreanindo

cre: wikipedia

==============================

DOWNLOAD ALBUM “MR SIMPLE”

Akhirnya album kelima Super Junior “Mr Simple” sudah dirilis digital di beberapa official store online. Album yang dirilis ini adalah Versi A dari Mr. Simple.

Baru beberapa jam dirilis “Mr Simple” sudah merajai chart-chart online, MNET, DOSIRAK, NAVER, MELON, SORIBADA, BUGS, dan DAUM.

Official Music Store Online:

MELON

DOSIRAK

BUGS

NAVER

SORIBADA ENGLISH

MNET

SBS Music

Note: Jika kalian mendownload di situs2 musik resmi diatas maka kalian bisa turut mem-vote 5jib ini. Dan hasilnya akan dihitung di beberapa acara musik dan program penghargaan musik.

***

Dan ini link download “Mr. Simple” di Unofficial Site:

MEDIAFIRE

4SHARED

Note: Kalo kalian download di Mediafire dan 4shared, kalian ga bisa bantu ngevote 5jib. Karena lagu-lagu yang di unggah ke Mediafire dan 4shared dilakukan secara ilegal.

==============================

Super Junior Press Conference (04.08.11)

Pada 4 Agustus, Super Junior mengadakan konferensi pers untuk album kelima mereka di Imperial Palace Hotel di Nonhyun-dong, Seoul.

pembawa acara oleh Kim Sung Joo, acara tersebut membawa lebih dari 200 media dari Korea, Cina, Taiwan, Hong Kong, Jepang, dan banyak negara lain.

Karena anggota Leeteuk dan Heechul sekarang berusia 28 tahun, masalah pendaftaran wajib militer menjadi topik pertama yang dibicarakan dikonference.

Leader Leeteuk memulai, “Karena saya harus mendaftar sebagai tentara, kami akan mempromosikan album ini selama mungkin. Saya percaya bahwa tentara adalah tugas  setiap pria Korea yang harus dipenuhi, jadi saya akan mendaftar ketika saatnya tiba bagi saya untuk melakukannya. “

Leeteuk menambahkan, “Karena wajib militer, kami merencanakan bukan hanya tur Asia , tapi tur dunia. Aku takut tapi tidak akan tertekan oleh itu. Aku ingin kembali dengan album secepat nya ketika selesai wamil. Aku akan memastikan bahwa tidak ada yang menunggu  jadi tolong tunggu saya. “

The Leader Korean Wave Global, Super Junior kembali dengan album ke-5 ‘Mr Simple! “Sudah hampir 1tahun lebih sejak kalian merilis album. Bagaimana perasaan kalian tentang comeback  album ke5.

Kami sangat gugup seperti saat kita membuat debut tetapi sangat menarik dan kami telah mempersiapkan banyak hal sehingga nantikan kami untuk menonton pertunjukan terbaru dari kami dari sekarang.
Kami benar-benar ingin menunjukkan kinerja dan lagu kami untuk semua penggemar di dunia secepatnya dan kami senang untuk merilis  MV kita melalui konferensi ini.Ada banyak negara yang tidak bisa kita kunjungi, sehingga dengan album ini, kami akan mencoba yang terbaik untuk mengunjungi negara-negara sebanyak yang kita bisa.
Shindong menambahkan, “Aku banyak berpikir tentang keinginan untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang kita siapkan secepat mungkin. Video musik kami akan dirilis hari ini, jadi silahkan tunggu untuk itu. “

Sungmin mengatakan, “Setiap orang memberi kita begitu banyak cinta untuk album ke empat kami, jadi kami akan melakukan comeback sebanyak mungkin untuk menunjukkan segala sesuatu yang kita miliki.”

Eunhyuk melanjutkan, “Ada beberapa tekanan karena kita sedang membuat comeback karena perhatian yang intens seperti itu, tapi  semua anggota  memiliki ikatan yang ketat bersama-sama jadi saya melihat ke depan untuk promosi kami.”

Mr ‘Simple menyapu berbagai tangga musik tepat setelah dirilis. Silahkan memperkenalkan tentang lagu, ‘Mr Simple. “

judul lagu, Mr. Simple ‘, adalah’ lagu SJ Funky ‘diciptakan untuk Super Junior . Khususnya, kami mempersiapkan panggung yang kuat dan energik di mana musik yang unik dan kelompok dance yang menonjol untuk menangkap mata dan telinga penggemar  . Lirik ini menggambarkan realitas … di mana orang-orang modern hidup dalam dunia yang rumit serta gagal untuk mencapai apa yang mereka maksudkan dan kehilangan cinta dan impian mereka tanpa luasnya pikiran dengan cara sederhana dengan kata-kata lucu dan metaforis, yang berarti “Tidak perlu untuk mengambil segala sesuatu yang sangat serius. Cara sederhana dan mudah  bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk menemukan diri sendiri “seperti judul, ‘Mr Simple. “

Leeteuk melanjutkan,” Ini lagu yang menekankan semua bagian terbaik tentang Super Junior. Ada beberapa yang mengatakan itu mirip dengan ‘Sorry Sorry’ dan ‘Bonamana’, tapi kami yakin bahwa jika kalian mendengarkan,kalian akan berada di nuansa yang berbeda. Ada banyak peristiwa menyedihkan terjadi di sekitar akhir-akhir ini, jadi kami berharap setiap orang yang mendengarkan lagu-lagu kami dan menerima energi positif. “Shindong menyimpulkan sambil tersenyum, “Kami telah menyiapkan banyak pertunjukan kali ini, bahkan koreografi dari masing-masing anggota”

Ketika Siwon ditanya tentang teaser image yang dirilis beberapa waktu lalu mengenai pakaian yang seksi yang menurut orang orang terlalu terekspos, ia tegas menjawab,

“Tidak, tidak akan ada pakaian seperti itu. Saya minta maaf jika telah mengecewakan penggemar saya yang berharap untuk melihat saya dalam pakaian yang lebih baik, tapi aku bahkan tidak bisa membayangkan diriku menggunakan pakaian tersebut. Sebaliknya, saya akan menunjukkan pesona yang berbeda di atas panggung. “

Mengenai baju seksi seperti yang dirilis sebagai gambar teaser, Sungmin mengatakan,

 ”Saya benar-benar terkejut melihat betapa baik Leeteuk ketika menggunakannya. Saya khawatir bahwa saya mungkin harus memakainya  juga, karena saya tidak akan terlihat bagus  sama sekali memakainya. “

YOUTUBE Uploaded by SMTOWN on Aug 4, 2011
Source : Allkpop + SMTOWN FACEBOOK
indotrans : kidihae@koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

==============================

Super Junior mengambil alih cash register (05.08.11)

Sebuah situs portal komunitas online telah mengunggah foto dari album Super Junior di depan kasir, yang menarik mata netizens.

Menggunakan kalimat “Ledakan! Super Junior mengambil alih cash register” sebagai judul topik, “Hottracks Guanghwa , Incheon Synnara, Hottracks Yongdeungpo dan toko lainnya yang memiliki karyawan  mengungkapkan bahwa semua album super Junior sold out! “dan kemudian meng-upload dua gambar.

Gambar Sebuah toko musik di Seoul diberi judul “Super Junior mengambil alih kasir”, mengungkapkan adegan yang terlihat seperti mereka hanya menjual album Super Junior, membiarkan orang orang menikmati popularitas dari Super Junior.

Super Junior merilis album ke-5 mereka setelah satu tahun dan dua bulan absen, album sampul dengan 10 cover yang berbeda serta ukuran yang lebih besar telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

Netizens dengan gembira menyatakan, “Itu luar biasa! Apakah ada yang memiliki semua 10 cover album ?”, “Aku akhirnya merasa popularitas sebenarnya dari Super Junior”, saya belum pernah melihat  kasir hanya melayani dalam satu item untuk setiap satu orang! Super Junior, jjang “

Credits: starnews
Korean to Chinese translation: 楠楠
English Translation: giraffesque @ SPL || indotrans : kidihae@koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

==============================

Super Junior Got Youtube “Triple Crown” (05.08.11)

Super Junior baru saja mendapatkan YouTube “Triple Crown” setelah merilis album kelima mereka dengan title track, “Mr. Simple“.

Setelah teaser video dari lagu terbaru mereka, “Mr. Simple”, dirilis 31 Juli, hanya dalam 2 hari teaser video meraih 1 juta viewer. Kemudian, video ini meraih penghargaan triple crown YouTube yang menduduki tempat teratas untuk “Most Viewed”, “Most Favorited”, dan “Most Discussed”.

Sebagai tambahan, album kelima Super Junior yang telah dirilis via digital download tanggal 2 Agustus telah menjadi peringkat teratas di berbagai charts dari situs musik online seperti Dorisak dan Bugs. Mereka juga meraih posisi tinggi di Melon, Mnet, dan Soribada.

Album kelima akan menjadi inspirasi melalui perjuangan dan kerja keras yang dirasakan oleh masyarakat saat ini. Single pertama mereka, “Mr. Simple“, berkaitan dengan hilangnya harapan dan impian, dan pesan ini akan dibawa melalui koreografi yang agresif yang mamapu memikat para penggemar di seluruh dunia.

Super Junior akan membuat penampilan comeback pertama mereka tanggal 5 Agustus di KBS2TV “Music Bank“.

source allkpop
indtrans luphleeylyalya@asianfansclub

 ==============================

Koreografer SME Mengungkapkan Behind The Scene ‘Mr.Simple’ (05.08.11)

Tanggal 4 Agustus, koreografer SM Entertaiment, Gregory Hwang, mengupload foto melalui twitternya dari tempat syuting pembuatan MV SuJu. Dia mulai mentweetnya dengan,
Super Junior… _Mr.Simple_MUSICVIDEO koreo oleh @Kenny_Wormald @Famous_Jae @hydrayuge….. Super Junior daebak haha

Lalu tweet yang berisi foto-foto dimulai !

Lihat foto behind the scene “Mr.Simple” yang dia ambil di bawah ini !

Mereka bersiap-siap untuk dance “Simple” !

Baik… Siapa ini ?

Syuting grup… Katakan kimchi !

Credits: @hydrayuge
Via: Soompi
IndTrans: nurwulan@ASIANFANSCLUB

 ==============================

TEASER

[TEASER] Comeback Stage at SBS Inkigayo 07.08.2011

[TEASER] Comeback Stage at MNET Countdown 11.08.2011

cre: Uploaded by on Jul 31, 2011

MR. SIMPLE TEASER MOVIE 1

CRE: Uploaded by on Jul 31, 2011

MR. SIMPLE TEASER MOVIE 2

CRE: Uploaded by on Aug 1, 2011

================================

MUSIC VIDEO

================================

CHECK TEASER , MV and COMEBACK STAGE IN HERE

CHECK SUPER JUNIOR MR. SIMPLE THANKS TO IN HERE

CHECK SUPER JUNIOR MR. SIMPLE LYRICS IN HERE

Main Source images: http://superjunior.smtown.com/
@GAMEkyulogy  @YesungCenter  @Heedictator   Indonesia Want SJ (FB)
@showsu
cre news: koreanindo , AFC, allkpop

13 thoughts on “Return of The Superior 5jib “Mr. Simple”

  1. aduh…. suju ko kalian ko bisa sih cool banget,
    aku tambah suka ma kalian I love suju:)
    di tambah lagu2nya yang supe…super….super keren, oppa saranghe

  2. chingu mw tnya nie cra download dr official siteny gmn sie??? pngen bgt download lagunya dr official site biar ikut nge vote. gomawo chingu^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s