[fanfic] Even in My Dreams [Prolog]

“Byung Hee . . .”

“Jangan memanggilku seperti itu, Call me G.O”

 

More than before I met you I’m more lonelier

Sebelum bertemu denganmu aku selalu merasa sendiri

 

I only want to look at you, I want to give you my love

Aku hanya ingin melihatmu, Aku hanya ingin memberikanmu cintaku

 

I want to put you in my embrace

Aku ingin kamu ada dalam pelukanku

 

I’ll look forward to you smiling at me

Aku akan terus melihat kamu tersenyum padaku

 

“G.O . . .”

“Panggil aku dengan panggilan biasa kau memanggilku. Aku merindukan nama itu”

“Byung . . .”

 

Do you really not see me?

Apa kamu sungguh tidak melihat aku ?

 

Me who really wants you

Aku orang yang benar-benar menginginkan kamu

 

“Will you marry me ?”

“I Will … Byung”

 

I’ll hold your hands tightly so I can show you my feelings

Aku akan memegang erat tanganmu agar aku dapat menunjukkan perasaanku padamu

 

Even in my dreams

Bahkan didalam mimpiku

Yee author comeback !!! akhirnya ditengah kemalasan menulis yang menerjang author berhasil memunculkan hasrat menulis lagi (demi skripsi juga sih).

Sebenarnya uda lama mau nulis ff berdasarkan lagu dan MV G.O MBLAQ – Even in My Dreams, tapi kemalasan membuka Ms. Word membuat keinginan itu hanya mojok di otak saya.

Dan sekarang author memulai menulis ff lagi dengan comeback “Even in My Dreams”, dari poster dan prolog diatas sudah terlihat siapa yang menjadi cast utamanya, yup He’s Jung Byung Hee a.k.a G.O.

One thought on “[fanfic] Even in My Dreams [Prolog]

Tinggalkan Balasan

