[fanfic] Love Complex (Prolog)

Thank God I found you
I was lost without you
My every wish and every dream
Somehow became reality
When you brought the sunlight
Completed my whole life
I’m overwhelmed with gratitude
Cause baby I’m so thankful
I found you

Did we have great love like in the movies?
Did we have sad love like in the movies?
Before we broke up, the me that looked at you
The idiot me that I’ve grown to hate

Love really hurts, it hurts too much
i keep smiling yet crying endlessly
love is really funny, really frightening
please stop it now, if i only i was able to wake up from my dream

Siwon: “Ada dua hal yang paling aku cintai dalam hidupku, My Job and My Girlfriend. Dan ada dua hal yang paling aku takuti akan terjadi dalam hidupku, Ditinggalkan dan Komitmen”

SoYeon: “Impianku adalah menikah dengan orang yang kucintai di umur 24 tahun. Walaupun kini usiaku beranjak 26 tahun dan impianku itu belum terwujud, aku tidak mengkhawatirkan itu karena orang yang kucintai selalu mencintaiku”

Donghae: “Aku mencintainya sebelum dia mengenal apa itu cinta, aku sangat mencintainya bahkan ketika aku tahu dia tidak pantas untukku”

Ahrin: “Karirku sebagai seorang model membuatku menjadi seorang wanita mandiri yang menyukai kebebasan. Dan kisah cinta Long-Distance Relationship dengan kekasih yang posesif adalah sebuah hambatan bagiku”

Kyuhyun: “Saat aku mencintai seorang wanita, she is everything for me. Dan aku tidak akan memaafkan sebuah pengkhianatan”

Yuna: “Saat aku melihatnya dihadapanku, seluruh organ tubuhku serasa berhenti bekerja. Dia orangnya… dia yang selalu aku impikan… dia yang pernah menyelamatkan hidupku”

Yunho: “I’m is perfect’s reflection, begitu kata orang yang mengenalku. Seluruh predikat positif selalu melekat padaku kemanapun aku pergi and i’m proud with that all. I can do anything what i want”

L: “Myungsoo!!” No, just call me L. L is a word special for me. L always remind me of her. She is my dream in everynight. She’s my precious woman”

******

Part 1 -> Coming Soon🙂

Yeay ditengah gempuran menulis skripsi, aku menyempatkan waktu untuk menulis sebuah ide fanfic yang bersemayam di kepalaku. Dan untuk awalnya dimulai dari prolog aja dulu. Semoga saja saya tidak terkena Writer block dalam menulis ff ini.

3 thoughts on “[fanfic] Love Complex (Prolog)

  1. iseng” search google. dan nemu ini. Teaser.a buat penasaran. Seperti.a bener” complex ni ff. Part 1 asap pls =)

    btw, Na imnida. Bangapta n.n

Tinggalkan Balasan

