[Moview] Yes or No

Yes or No adalah sebuah film Thailand yang bercerita tentang kisah persahabatan kedua cewek yang berubah jadi cinta. Film ini dikemas sangat apik dengan dibumbui adegan-adegan komedi dan romantis.

Film yang mengangkat tema “lesbian” ini bercerita tentang Pie (Sucharat Manaying), cewek cantik dan modis yang harus tinggal di Asrama Kampus dan sekamar dengan seorang cewek yang sangat boyish bernama Kim (Suppanad Jittaleela). Penampilan Kim yang seperti seorang cowok membuat Pie tidak nyaman dan membencinya.

Walaupun Kim bergaya seperti seorang cowok, tapi dia tetaplah seorang cewek yang takut Kecoak, gelap dan juga cengeng. Kisah mereka diawali dengan berbagai pertengkaran kecil yang sebenarnya dimulai dari Pie terlebih dahulu. Waktu demi waktu, hubungan mereka mulai membaik karena sering bersama. Kim dan Pie merasa nyaman satu sama lain.

Kim-lah yang terlebih dahulu menyukai Pie. Kim cemburu dengan hubungan Pie dan P’van yang sangat dekat. P’Van adalah teman masa kecil Pie yang ngaku-ngaku jadi pacarnya Pie. Setelah itu perasaan cemburu melanda Pie yang melihat kedekatan Kim dengan Jane, tetangga kamar mereka yang juga seorang femme (Lesbian Feminim).

Awalnya Pie menyangkal perasaannya pada Kim. Namun semakin lama Kim dan Pie merasa sangat membutuhkan satu sama lain dan akhirnya mengungkapkan perasaan mereka. Masalah mulai bermula saat Pie memergoki Kim tengah berduaan dengan  Jane. Dan semakin serius ketika Ibunya Pie yang mengetahui hal ini mulai menentang keras hubungan Kim dan Pie. Pie dan Kim sempat berpisah namun akhirnya kembali bersama lagi.

“Ibuku pernah berkata, saat seseorang merasakan cinta maka akan muncul banyak-banyak kupu-kupu disekitarnya. Saat aku bersama P’Van, aku tidak mengingat hal itu. Tapi saat bersama Kim, aku merasakan kehadiran puluhan kupu-kupu disekitarku- Pie”

Ini dia beberapa capture dari filmnya:

Dan ini info cast Yes or No:

Real Name: Sucharat Manaying

Nickname: Aom

D.O.B : January 9, 1988

Education: Srinakarinwirot Prasarnmit (Faculty of Fine and Applied Arts), majoring in Acting

 

Real Name: Supanart Jittaleela

Nickname : Tina

D.O.B : February 12, 1991

Education: Chiang Mai University, majoring in International Software Engineering

Saat Meet and Greet Yes or No, Tina pernah ditanya dia lebih suka cewek apa cowok. Dan jawabannya adalah: “I thought men are lovely, but women are lovely more..” (Wew)

Trailer Movie Yes or No:

from many source

One thought on “[Moview] Yes or No

  1. I like tina and aom ,, mereka pasangan yg serasi,, seperti Дkΰ dan dee … Andaikan qta sling mngenal dan berbicara baik ,,, qta pun akan bersahabat… Tina jadilah diri sndiri dan aom raihlah cintamu walaupun terkadang menyakitkan … ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s