Infinite Funfacts

Finally, aku bisa ngepost tentang Infinite. Aku termasuk Inspirit baru. Aku baru kenal semua membernya sejak mereka promo Paradise. And now, i’m fallin’ love with them. Kemarin aku baru saja ngepost tentang Infinite’s Profile. Sekarang aku mau ngepost funfacts-nya. Setelah googling sana-sini nyari funfacts-nya akhirnya ketemu walaupun cuma credit. Dan ada facts yang aku tambahin sendiri dari variety-variety show mereka yang udah aku tonton dan dari sumber berita yang aku baca.

1. Infinite debut dengan lagu Comeback Again (dorawa). Stage pertama mereka pada 10 Juni 2010 di M! Countdown.

2. Infinite berada di bawah agensi Woolim Entertainment (bersama Epik High dan Nell)

3. Sebelum debut semua member tampil di reality show Mnet reality documentary program “You Are My Oppa”

4. Beberapa member berpartisipasi pada lagu “Run” Epik High. L pernah tampil pada MV-nya. Sung Gyu, WooHyun dan Sungjong tampil sebagai band. Sedangkan Dongwoo and Hoya sebagai background dancers selama masa promosi.

5. Sebelum debut di Korea, Infinite sudah debut di Jepang terlebih dahulu dengan single “Do-Ra-Wa” pada 26 Januari 2010. Itulah sebabnya beberapa member Infinite bisa berbahasa Jepang.

6. Cowok-cowok ini hampir debut bukan dengan nama Infinite, tapi lebih dengan nama seperti Supersonic, I-pop atau Blackberry.

7. Fans Infinite yaitu Inspirit, nama itu dipilih berdasarkan polling yang dilakukan manajemen Infinite, Woolim Entertainment.

8. Member punya aturan yaitu mereka tidak diperbolehkan mengecek ponsel satu sama lain.

9. Dongwoo dan Hoya adalah Dancer sekaligus Rapper Infinite. Sedangkan Woohyun dan Sunggyu adalah vokalis utama.

10. Selama masa trainee Infinite, member-member makan makanan yang sama setiap hari. Hoya berkata mereka makan Kimchi Jjjigae/Stew setahun penuh.

11. Infinite punya jadwal latihan dance selama rata-rata 10 jam atau lebih per hari, dan 18 jam selama persiapan comeback.

12. Sebuah artikel pernah menuliskan bahwa Infinite adalah grup yang memiliki 99,9% keakuratan dalam menari.

13. Dibutuhkan waktu 2 jam untuk syuting adegan hujan di MV Come Back Again, dan mereka menyanyikannya secara live waktu itu.

14. Mereka membeli sebuah jam alarm yang sangat keras, mereka tidak bisa mendengarnya dari beberapa poin karena mereka terlalu lelah.

15. Karena mereka tinggal bersama dan menghabiskan waktu bersama, mereka bahkan tidak perlu melihat ke mata satu sama lain untuk mengetahui apa yang lainnya pikirkan.

16. Susunan kamar member di dorm lama: Woohyun-Sunggyu, Hoya-Sungjong-Sungyeol, Dongwoo-L.

17. Dongwoo dan L merupakan member yang paling lelap kalau sudah tidur (Sleepyhead). Sungyeol bahkan pernah mencoret-coret wajah mereka saat tidur (Mnet Sesame Player).

18. Hoya tidak memiliki penglihatan yang bagus sehingga Hoya memakai kacamata sehari-hari.

19. Sungjong adalah member yang paling sering mengcover tarian girl group. Bahkan tanpa dia berdandan pun wajahnya sudah terlihat cantik. Dan Sungjong mengakui kalo dia memang lebih cantik daripada girlgroup.

20. Sungyeol ingin lebih dekat dengan girl group, jadi dia meminta Sungjong untuk membawanya bersama ketika dia bersosialisasi. Sungjong mengajak Hoya bersama suatu waktu, tapi Hoya berakhir dengan hanya berdiri disana sementara Sungjong dan girl group itu berbincang-bincang diantara mereka.

21. Woohyun memilih Orange Caramel sebagai girl group yang dia ingin muncul bersama di ‘We Got Married’. Karena mereka memiliki 3 member, dia akan memilih Sungjong, Hoya dan dia sendiri untuk tampil di acara itu.

22. Sungyeol pernah menemukan kaset A-pink di dalam kotak koleksi kaset Woohyun (Sesame Player).

23. Manajer-manajer Infinite sering dikerjai oleh member yaitu dengan melarikan diri tanpa sepengatahuan manajer (Sesame Player).

24. Sungyeol pernah mengerjai member dengan memberikan pisang rasa cuka. L pun pernah memberikan kopi yang sudah dicampur dengan garam (Sesame Player).

25. Dongwoo adalah member yang paling sering diutus dalam urusan mengendap-endap ataupun mengintip (Inspector) dan Dongwoo adalah member yang paling sering kalah dalam hal “suit” (Sesame Player). Dongwoo juga adalah member yang paling sering di bully oleh yang lainnya.

26. Ketika ditanya siapa yang lebih mereka sukai diantara Mithra Jin dan Tablo, semua member menjawab Mithra.

27. Infinite tidak bisa ‘mengekspos’ diri mereka karena Sungjong terlalu kurus, dan karena perut gendut Sungyeol.

28. Handphone semua member pernah disita selama 3 hari.

29. Infinite mulai belajar bahasa Jepang bahkan sebelum debut Korea mereka dalam persiapan untuk masuk ke pasar Jepang.

30. Buku panduan bahasa Jepang adalah buku yang semua member memilikinya.

31. Infinite datang ke salon yang sama dengan Kim Bum.

32. Ketika syuting MV BTD, member lain hanya datang untuk mendukung Woohyun dan Myungsoo selama 30 menit/1 jam karena mereka syuting pada suhu -17 derajat.

33. Sunggyu pernah bertanya pada Sungjong, “apakah kau tahu H.O.T?” dan Sungjong berkata bahwa dia tidak tahu mereka.

34. Sungyeol dan Myungsoo memasukkan satu sama lain ke dalam daftar hal yang mereka paling tidak sukai tapi nyatanya mereka itu deket banget.

35. Sunggyu memilih Myungsoo sebagai orang yang akan dia bawa ke pulau terpencil.

36. Orang yang paling bersih adalah Dongwoo, sedangkan yang paling kotor adalah Myungsoo.

37. Dongwoo tidur dengan mata dan mulut agak sedikit terbuka. Sungyeol tidak bisa tidur jika terkena cahaya, makanya dia menggunakan penutup mata saat tidur.

38. Woohyun berkata Sungyeol adalah member yang “paling jauh” darinya karena Sungyeol mendengkur sehingga dia harus tidur jauh darinya.

39. Sungyeol berpikir bahwa Dongwoo adalah musuhnya di grup karena kepribadian 9999-dimensional nya.

40. Sungyeol dijuluki “sung-choding” karena tingkahnya memang seperti anak kecil.

41. Sungyeol dijuluki “Coffee Ghost” karena sangat suka minum kopi. Dia mempunyai Coffee Machine hadiah dari fans di dorm.

42. Member tertinggi adalah Sungyeol (180cm) dan member terpendek adalah Dongwoo (175cm).

43. Hoya dan Sungyeol seharusnya berakting bersama Woohyun dan Myungsoo di MV Before The Dawn. Hoya satu-satunya orang tanpa pengalaman berakting, jadi dia men-download banyak film untuk belajar, dan beberapa hari kemudian diberitahu bahwa dia dan Sungyeol tidak perlu berakting.

44. Hoya berpikir bahwa Sungyeol adalah member teraneh. Ketika dia berbicara dengannya, dia selalu terkejut dan kadang-kadang ketakutan karena betapa absurdnya dia.

45. Woohyun paling dekat dengan Sunggyu karena dia tidak mendengkur atau punya kebiasaan tidur buruk lainnya, jadi mereka bisa tidur sangat dekat satu sama lain.

46. “Kim Sunggyu tanpa aku bagaikan sumpit tanpa sendok dan benang tanpa jarum” -Woohyun

47. Sunggyu sangat menyayangi Woohyun bahkan sangat percaya padanya walaupun Woohyun sering berbohong.

48. Woohyun adalah member yang sering bertingkah lucu dengan celetukan-celetukan saat sedang di wawancara dan selalu berusaha keras menjadi The King of Aegyo.

49. Check this cute mistakes from Infinite’s performance:

*ngakak liat Hoya yang cuman ngeliatin Dongwoo yang kakinya di tarik fans dan liyat muka polos L abis kepleset*

50. Woohyun pernah lupa mematikan mic sehingga suaranya terdengar saat dia bercanda bersama para member. Check this video:

51. Sunggyu mempengaruhi Dongwoo untuk menunjukkan jurnalnya. Sunggyu pikir itu berisi dengan hal filosofis melihat bagaimana dia berlatih menulis rap dan lirik. Semua yang Dongwoo tulis adalah tentang kapan mereka makan siang dan bagaimana jadwal mereka hari itu.

52. Sunggyu adalah tipe leader yang perfeksionis, saat berlatih menari dia sangat tahu di mana kesalahan dongsaengnya saat menari. *kalo menurutku Sunggyu itu tegas bahkan cenderung galak hehehe:)*. Sunggyu ini suka banged memerintah dongsaengnya, dia benar2 menunjukkan kekuatan dari arti “Leader”.

53. Saat Sunggyu mulai bad-mood maka Woohyun-lah yang bisa mencairkan suasana.

54. Sunggyu dan Woohyun adalah member yang mempunyai kondisi tubuh lemah sehingga mereka mempunyai banyak obat dan multivitamin.

55. Saat tampil di panggung Hoya bisa sangat berbeda dengan kesehariannya yang menggunakan poni dan kacamata. Dan cenderung tidak banyak omong. (padahal dia AB loh)

56. Sungjong membanting pintu berulang kali ketika Woohyun menyuruhnya melakukan sesuatu. Sungjong tipe maknae yang patuh kalo disuruh tapi suka ngedumel di belakang, selalu bersikap seolah-olah dia paling tersiksa di grup karena dia maknae yang selalu di suruh-suruh sama hyung2nya.

57. Sunggyu: “aku punya pacar”. Dongwoo: “Siapa?”. Sunggyu: “Fans kita”.

58. Tahun 2011, 5 member Infinite yaitu Sungkyu, L, Sungyeol, Hoya, dan Dongwoo melanjutkan studi mereka di Daekyung University jurusan musik.

59. Sungjong mempunyai boneka Teddy Bear kesayangannya yang menjadi pelampiasannya saat dia marah.

60. Sungyeol dan Sungjong adalah member yang mempunyai part paling sedikit saat bernyanyi.

61. Selama promosi BTD, Sungjong mengecat rambutnya menjadi blonde sedangkan Dongwoo mewarnai rambutnya menjadi warna merah.

62. Selama masa Promosi Be Mine, Infinite mendapat 2 trophy mutizen di Mnet Countdown. Sedangkan mereka meraih 2 trophy lainnya saat promosi Paradise. CEO menghadiahkan dorm baru saat Infinite mendapat kemenangan pertama mereka.

63. Woohyun dan Sunggyu mempunyai lagu solo di dalam album “Over the Top”. (Time -> Woohyun & Because -> Sunggyu)

64. Woohyun berpartisipasi menjadi peserta Immortal Song 2. Check he’s compilation performance in here.

65. Sungyeol bisa membuat semua member tertawa terbahak-bahak dengan menirukan wajah burung hantu dan menunjukkan tarian aneh-nya.

Check this video:

66. SNSD dan Kara memilih Infinite sebagai Hoobae favorit mereka. Salah satu member BEG bahkan berniat membuat lagu untuk Infinite jika mereka memintanya.

67. Tiffany SNSD memilih Hoya sebagai member favoritnya di Infinite.

68. Sungjong menari The Boys di Boom-gayo Strong Heart dan meniru gaya foto Tiffany.

69. Di SH, Sungjong juga bercerita bahwa kini mereka sudah pindah ke asrama baru yang lebih bagus dari dorm lama mereka. Di episode SH sebelumnya Woohyun bercerita bahwa dorm lama mereka sering bocor.

70. Infinite adalah grup yang paling sering merilis Video dance practise. Coba diperhatikan lagi, kalo Infinite ngeluarin MV Full Version pasti mereka merilis MV Dance Version dan Video Dance practisenya juga. Cek disini.

71. Couple-couple populer di Infinite: WooGyu, YaDong & MyungYeol.

72. Hoya dengan jujur bilang dia rela tinggal di rumah bareng Dongwoo karena dongwoo itu member favorite dia. (Sesame Player)

73. Hoya bilang selesai syuting Sesame Player yang mereka tinggal brdua di rumah, Hoya ngerasa Dongwoo beneran suka sama dia dan itu ngebuat dia sedikit canggung.

74. Dongwoo selalu milih Hoya karena mereka sama-sama rapper dan main dance rdi infinite, jadi Dongwoo ngerasa mereka cocok banget.

75. Sungyeol pernah mukul tangan Gyu pake buku karena Gyu nyoba ngerebut “pillow bamboo” dari L.

76. Sungyeol bilang dari semua member dia paling iri sama L karena wajah L itu kalo diliat dari sisi manapun tetep keliatan ganteng.

77. Tanpa bisa dihindari setiap dalam 1 acara WooGyu, MyungYeol, YaDong Couple pasti duduk/berdiri bersebelahan, tapi yang selalui duduk sebelahan itu WooGyu couple.

78. WooGyu itu satu-satunya couple yang tetep 1 kamar dari dorm lama sampe dorm baru mereka sekarang.

79. Gyu dengan suara kenceng dan lantangnya pernah manggil Woohyun dengan panggilan ” Woohyun Oppa”.

80. L agak payah dalam hal fashion, mengoleksi banyak banget flannel dan topi fedora dengan warna yang berbeda. Fashion L kadang di protes sama CEO karena L keliatan gak punya baju lain alias pake baju yang itu-itu aja karena selera fashion L yang cuman mentok di flannel sama topi fedora, yeol pernah bilang ” L itu kaya, tapi barangnya sama semua” dan L dapet julukan “rich in shirts” dari member infinite karena koleksi flanelnya yang banyak banget.

81. L itu member yang paling sering ngeluh dengan kata “capek” , “ngantuk” dan ” aku butuh/mau tidur”.

82. Biarpun keliatan kalem, tapi kalo lagi latihan L itu termasuk member yang paling rusuh, barengan sama Sungyeol dan Dongwoo

83. Woohyun itu deket sama Key SHINee, MIR Mblaq karena mereka sama-sama 91lines. Check video kedekatan WooKey here and here.

84. Selain Do Ra Wa, Infinite merilis single Jepang dari Before The Dawn (official).

85. Satu-satunya member yang tidak begitu akrab dengan anjing adalah Sunggyu (Birth of A Family).

86. Infinite merilis sebuah single natal yaitu “White Confession (Lately)”

87. Infinite dan Apink tinggal di gedung apartemen yang sama hanya berbeda lantai. 2 Grup ini sama2 mengasuh puppy untuk acara Birth of a Family.

88. Sungyeol, L dan Sungjong mengcover lagu Orange Caramel – Bangkok City *damn they look so hot*

89. Infinite berpartisipasi dalam Variety Show “Birth of A Family”. Mereka kedatangan 3 keluarga baru yaitu “Dubu, Nurungie dan Coco” yang harus mereka rawat.

90. L tidak tahan dengan udara panas, dia akan cepat berkeringat dan juga L tidak tahan dengan udara dingin. L pernah menghangatkan tangannya menggunakan hairdryer karena AC di ruang tunggu terlalu dingin (Sesame Player dan Days of Infinite)

91. L selalu berusaha untuk mencium Sungjong, tapi Sungjong selalu menolaknya. Di MBC Every1 Weekly Idol, L berhasil mencium Sungjong dalam permainan paper game (lol L look so happy)

92. L mendapat julukan L Carpenter karena ahli banged dalam urusan membuat kerajinan dari kayu, seperti membuat rumah anjing dan name tag. L sangat terampil saat memegang gergaji ataupun palu. (Birth of a Family).

93. Setelah debut akting di Jepang, L akhirnya membintangi drama Korea remaja berjudul tvN “Shut Up! Flower Boy Band”.

94. Sungjong lagi-lagi mengcover girl-group dance. Bersama Wonder Boys lainnya (Shindong, Kwanghee, Mir, Hyunmoo) mereka mengcover Be My Baby-nya WG (KBS Music Bank Christmas Special). *Sungjong mengcover posisi maknae WG Hyelim*

95. Infinite terpilih sebagai ‘best idol of 2011’ pada survei yang dilakukan oleh MBC Every1 ‘Weekly Idol’.

96. Sunggyu dan Woohyun memulai debut dalam drama musikal “Gwanghwamun Sonata” yang dimulai pada 7 Februari sampai 11 Maret di LG Arts Center.

97. Infinite tampil di acara akhir tahun SBS, KBS & MBC Gayo Daejun 2011. L mendapatkan sedikit kejadian kurang mengenakkan pada acara MBC Gayo Daejun.

98. Infinite memulai Konser pertama mereka bertajuk “Second Invasion” pada 11 Februari 2012 dengan 8000 fans di Seoul Olympic Park. Tiket penjualan secara online habis hanya dalam waktu 10 menit.

99. Infinite “Be Mine” berada di peringkat 2 sebagai Song of The Year 2011 (KBS Gayo Daejun 2011)

100. Lagu “She’s Back” dulunya Ditawarkan produser untuk Album ‘Lucifer’ SHINee, namun karena konsep She’s back tidak cocok dengan konsep Lucifer maka sang produser menyerahkannya pada Infinite.

101. Infinite memenangkan 2 award di ajang GDA 2012 yaitu Disk Bonsang (Over the Top) dan Hallyu Icon Award.

102. Pembagian kamar di dorm baru adalah: Woohyun-Sunggyu , Sungyeol-Dongwoo-L , Sungjong-Hoya. Mereka membagi kamar dengan permainan batu-gunting-kertas, dan Woohyun yang terakhir.

103. Sunggyu ini terobsesi untuk menjadi center, makanya sebelum syuting suatu variety show dia pernah berkata pada member: “Ya biarkan aku menjadi center hari ini, dan saat bagianku nanti sebaiknya kalian diam”

104. Dongwoo nangis saat dikerjai oleh staff dan member lainnya saat berulang tahun ke 22.

105. Dongwoo berpartisipasi pada lagu”she’s flirt” milik Baby Soul & Yoo JiA (girlgroup besutan woollim) sebagai rapper sekaligus menjadi cameo di MVnya.

106. Dongwoo ini sebenarnya terobsesi ingin menjadi leader loh.

107. Sebagai anak bungsu Dongwoo sangat manja pada ibunya.

108. L menangis saat membaca surat dari ibunya.

109. L berpartispasi mengisi suara sebagai Lead Male di animasi Tooniverse ‘Welcome to Wara Store’.

110. Infinite terpilih sebagai kelompok idola terfavorit pilihan Netizen dalam KMA ’2012 (Korean Music Awards).

111. Infinite juga terpilih sebagai ambasador dari produk handphone terkenal asal Korea yaitu Samsung Galaxy.

112. Inspirit pernah bermasalah dengan Fan Manajer Infinite, di mana Manajer ini telah menyalahgunakan posisinya.

113. L berulang tahun ke 20 di lokasi syuting Shut Up! Flower Boyband dengan kejutan dari member Infinite maupun member Eye Candy.

114. Pada konser Encore Second Invasion tanggal 1 April 2012 yang di adakan di Seoul berhasil menarik 10.000 fans, dan disiarkan secara live oleh youtube.

112. Infinite juga menjadi grup KPOP pertama yang konsernya pernah di tayangkan secara full dan live oleh Youtube.

113. Setelah menggelar encore konser Second Invasion, Infinite menyumbang  lebih dari 9 ton beras ke dua yayasan amal. Infonite mendonasikan 3,63 ton ke pusat/yayasan untuk orang cacat dan sisanya ke yayasan amal untuk memberi makan anak-anak.

114. Pada 18 April, Infinite merilis single Jepang kedua, Be Mine, dan berhasil menjual 28,192 kopi di hari pertama, membuat Infinite menduduki peringkat kedua di chart single harian Oricon, dan dalam waktu lima hari, album single ini terjual lebih dari 50,000 kopi dan mengantarkannya ke posisi kedua chart mingguan Oricon.

115. Selama melakukan promosi Be Mine di Jepang, Infinite mendapat popularitas dibuktikan dengan adanya Billboard raksasa Infinite terpasang di seluruh penjuru kota dan mereka bisa terlihat di LED board di jalanan dan bahkan di truk.

116. Sunggyu mendapat kejutan ulang tahun dari 3000 fans Jepang. Ini terjadi dalam acara perayaan perilisan single kedua mereka, Be Mine, yang berlangsung di Tokyo Dome City Hall tanggal 25 April lalu.

117. Mney Wide Entertainment meliput kegiatan Infinite saat melakukan promo di Jepang.

118. Dalam mempromosikan Mini album ketiga “INFINITIZE”, Infinite menggelar showcase Bertajuk ‘The Mission‘ pada 15 Mei 2012. Infinite menggunakan helicopter dalam menyeleseikan showcase tersebut.

119. Pada showcase terakhir di Seoul, Woollim Ent bekerja sama dengan Google, Youtube dan Loen Ent, menyiarkan secara langsung di youtube.

121. Infinite merupakan grup KPOP pertama yang melakukan showcase di 5 kota besar di Korea Selatan dalam waktu sehari.

120. Sejak dirilis secara digital pada tanggal 15 Mei, INFINITIZE berhasil meraih posisi# 1 di real time Chart pada berbagai situs musik besar seperti Bugs, Soribada, Music Naver, dan Melon.

122. Aktris Jang Nara sangat mengidolakan Infinite.

123. Hoya akan debut akting dalam sitkom tvN ‘Respond 1997‘

123. Dalam konser Second Invasion, Sungyeol dan Sungjong memparodikan Trouble Maker. Yang bikin parodi ini keren adalah bukanlah Sungjong yang menjadi Hyuna, melainkan Yeollie~

last updated 16/05/12

Credits:
Source: infiniteupdates, allkpop
Taken from: infinitefacts
Indo trans and written by: Lollichocho@Koreanindo
@InspiritINA
Youtube by uploader
Shared and added by: Luchiyuna@yunakaworld

please take out with full credit!!!

 

Check Paradise Comeback Stage Performance and Infinite’s Discography

And Inspirit diary (curhatan author)

24 thoughts on “Infinite Funfacts

  1. Aku juga ada couplenya contohnya:
    L-saya Sungyeol-Arina Sungjong-Suriani Woohyun-Ain Marendson Dongwoo–Hanan, Aiyshah Hoya i dan Sunggyu ialah Aida sih.Kami bertujuh digelar Infinite Girls.Saya rapet sama Arina jadi digelar Myungyeol,Ain dan Aida rapet makanya mereka Woogyu.Hanan sama Aiyshah rapat banget jadinya mereka memang Yadong.Tapi kesian ya Sungjong enggak ada couple ya:(.Aku sama Arina memilik barang yang sama.Aku juga menyukai sentuh rambut arina.

  2. Wiww >,<
    aku pling suka ma couple WooGyu n' MyungYeol😀
    gk tau knp.. tp, sjak prtama aq bca FanFict & Fact WooGyu n' MyungYeol rasanya itu mrk brasa real gtuhh,,
    sweet deh pokoknya~
    #civokwoogyu&myungyeol -..-

  3. Anyeong Chingu
    thanks infonya jadi tahu banyak nih😀
    iya juga ya kalau liat sesame player aku inget wktu Dongwo ngebersihin baju-bajunya L isinya kebanyakan sama,beda warna aja Lol.
    eh chingu mungkin aku bisa nambahin satu nih : L itu suka jatuh waktu manggung hhe.
    di youtube ada tuh kumpulan vidio jatuhnya L,ngakak saya liatnya.

    • Annyeong🙂
      iyaa L emang ga jago dalam hal keseimbangan, makanya sering kepleset.
      Di atas ada tuh video kumpulan2 kesalahan infinite termasuk slipping L.
      Aku juga kemaren baru nemu kmpulan2 keplesetnya si L, tapi belum di cantumin di atas.

  4. wahh, thx yah udah di share funfact infinite nya..
    aku sekarang lagi tergila-gila sama WOOGYU nih,
    si L tuh nepsong yah sama siapa ajah, sama sungyeol pas maen paper game nyodor2 yeolie~~ eh, ternyta dy jg sk sungjong! untungnya woogyu tetep setia haha

  5. Wah L menang!s waktu membaca surat dari ibunya. . .
    Pasti L sangat sdih sa’at membaca surat dari ibunya.
    Aku suka semua member infinite.
    Tpi yg paling aku sukai adalah L myung soo.
    I LOVE INFINITE

  6. wah fun facts nya oke banget (y)
    lain kali buat yang lebih banyak ya😀
    oh ya yang waktu dongwoo nangis di ultah 22 th nya ada videonya gak??😀

  7. waaah …
    Ternyata sungjong sk ngedumbel iaa ..

    N’ sukaa banting pintu ..

    Gomawo funfacts’a ..
    Post lg yang bnyak tntang infinite iaa ..

    Love u so much infinite

  8. wiw .
    snsd sama kara suka infinite ..
    emang sungjong mirip key kalo uda nyangkut narinari GB gitu ..

    thanks infonya ya .
    sangat membantu buat ngenal infinit lebih dalam

    • bahkan ga hanya SNSD sama Kara loh,,
      ada poling dimana beberapa idol grup harus memilih siapa idol terbaik di tahun 2011, dan beberapa dari idol grup itu mereka memilih Infinite.

      iyaaa sungjong lentur bangedd kalo uda nari cewek ckckckc

      okeee sama2 chingu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s