Download OST Flower Boy Ramyun Shop

Judul : 꽃미남 라면가게 / Flower Boy Ramyun Shop
Judul China : 花美男拉面店
Alternatif Judul : Flower Boy Ramen Shop
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Stasiun TV : tvN
Periode Tayang : 31 Oktober 2011 – 20 Desember 2011
Jadwal Tayang : Seni dan Selasa pukul 23:00 KST

Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop

Drama Flower Boy Ramyun Shop bercerita tentang cerita cinta dalam sebuah toko ramen  dimana terdapat dua penjaganya yaitu Seorang pria dengan tampang yang terlihat cantik (pretty boy) yaitu Choi Kang Hyeok (diperankan oleh Lee Ki Woo) dan seorang wanita bernama Yang Eun Bi ( diperankan oleh Lee Chung Ah ).

Kemudian ada seorang pria yang terlihat cool, percaya diri dan mampu menarik perhatian para wanita dengan senyumnya yang indah dan cinta yang tulis.  Pria ini bernama Cha Chi Soo (diperankan oleh Jung Il Woo) yang merupakan Pretty Boy juga.  Kemudian Cha Chi Soo ini ikut serta dalam menjalankan toko Ramen tersebut dengan Choi Kang Hyeok dan Yang Eun Bi.  Disinilah awal mulai cerita cinta dan komedi itu berlangsung.

Recap sinopsis in here

Karakter pemain FBRS

Cast:

Lee Chung Ah as Yang Eun Bi
Jung Il Woo as Cha Chi Soo
Lee Ki Woo as Choi Kang Hyuk
Park Min Woo as Kim Ba Wool
Ho Soo as Yoon So Yi
Kim Ye Won as Kang Dong Joo
Jo Yoon Woo as Woo Hyun Woo

Download Soundtrack

Yuria (DNPD) – Happy
Francis (DNPD) – Sun
Yoon Sae Ha – Loving Loving
Yuria (DNPD) – Falling in Love
Jung Il Woo – Someone Like You
C-real – With Words

Download in here

credit: awansetya18.blogspot

Review Author:

Karena Author uda nonton drama ini, maka author akan mereview sedikit mengenai drama yang isinya cowo-cowo cute.

Drama ini bercerita tentang Yang Eun Bi seorang wanita berusia 25 tahun yang sangat percaya dengan ramalan dan keberuntungan. Seorang peramal pernah berkata jika Eun Bi berciuman dengan seorang pria dan pada saat itu dia seperti mendengar suara lonceng, maka pria itu adalah jodohnya.

Kejadian tak terduga mempertemukan Cha Chi Soo dan Eun Bi di sebuah toilet wanita dan mereka hampir saja berciuman. Saat itu Eun Bi mendengar suara lonceng saat wajah Chi Soo mendekati wajahnya. Namun sayang Chi Soo hanya menggodanya saja.

Sejak saat itu mereka terus bertemu secara tidak sengaja dan semakin menguatkan Eun Bi jika Chi Soo adalah jodohnya. Eun Bi mengira Chi Soo berumur 31 tahun karena shio Chi Soo adalah ayam jantan yang berarti berbeda 6 tahun dari umur Eunbi. Tapi ternyata mereka memang berbeda 6 tahun, hanya saja 6 tahun lebih muda. Yaa Chi Soo berumur 19 tahun dan masih berstatus sebagai pelajar. Eun bi diterima menjadi guru magang disebuah sekolah khusus pria yang ternyata itu adalah sekolah tempat Cha Chi Soo belajar. Sejak saat itulah mereka berdua kerap ribut.

Hubungan Eunbi sangat tidak harmonis dengan ayahnya dikarenakan kejadian 6 tahun yang lalu, dimana saat Ibu Eunbi meninggal dan Eunbi terpaksa berhenti jadi atlit voli. Ayah Eunbi memiliki sakit jantung yang akhirnya membuat Ayah Eunbi meninggal. Ayah Eunbi meninggalkan wasiat yaitu menyerahkan warung ramennya dan menjaga putrinya kepada seorang pria yang sudah sangat dikenal ayah Eunbi yaitu Choi Kang Hyuk.

Masalah yang terus2an ditimbulkan oleh Chisoo dan Eunbi disekolah membuat Eunbi akhirnya memutuskan keluar dari sekolah. Semenjak Eunbi keluar dari sekolah, Chisoo selalu merasa dadanya sesak jika mengingat pertengkaran sekaligus pesona Eunbi. Chisoo pun di diagnosis terkena penyakit “Marah”, karena sering kali uring2an ga jelas. Segala macam obat dan perawatan tidak bisa menyembuhkan Chisoo, dan ternyata obatnya cuman satu, yaitu bertemu Yang Eun Bi. (nie orang uda mule tertarik ama eunbi).

Toko ramen ayah Eunbi akhirnya dikelola oleh Kanghyuk dengan merombak dekorasi toko dan juga membuka rekruitmen karyawan paruh waktu. Karyawannya adalah Kim Ba Wol (seorang ketua geng yang doyan ramen, musuh Chisoo, takut dengan Eunbi dan cinta mati dengan Yoon So Yi), Woo Hyun Woo (sahabat Chisoo, seorang ketua kelas, terlilit hutang ayahnya sehingga dia harus mencari kerja), Yang Eun Bi (menerima pekerjaan ini karena merasa bersalah dengan ayahnya), dan Cha Chi Soo (terpaksa bekerja karena satu alasan: Yang Eun Bi). Toko ini akhirnya diberi nama “Flower Boy Ramyun Shop”, karena keempat pria yang bekerja disitu memang “Flower Boy”, hal itulah yang memikat pengunjung wanita untuk datang ke toko.

Yoon So Yi adalah seorang balerina yang sudah mengenal Chisoo dari kecil dan akhirnya berpacaran, namun saat Chisoo pergi keluar negeri, So Yi berpacaran dengan Kim Ba Wol, seorang ketua geng berhati melankolis. Konflik terjadi saat Chisoo kembali ke Korea dan mengajak So Yi berkencan. Namun So Yi tidak memutuskan hubungannya dengan Bawol karena So Yi menganggap bahwa Chisoo dan Bawol sama2 penting. Sedangakan hubungan Chisoo dan Bawol bagaikan anjing dan kucing yang selalu berantem saat bertemu. Yoon So Yi awalnya sering mengintervensi Yang Eun Bi karena kedekatannya dengan Cha Chi Soo.

Yang Eunbi juga memiliki konflik dengan percintaannya dengan seorang Pria yang sudah dipacarinya selama 6 tahun, mereka putus karena sang pacar selingkuh, namun saat Eunbi sudah menata kembali hatinya, pria itu datang kembali dan meminta Eunbi kembali padanya. Berkat skenario “pura-pura pacaran” dengan Cha Chi Soo akhirnya sang mantan berhenti mengganggu Eunbi.

Konflik mulai memanas saat Chi Soo ternyata memang menyukai Eunbi, Kanghyuk yang sejak awal memegang amanat untuk menjaga Eunbi juga menaruh rasa pada Eunbi sejak awal mereka bertemu sewaktu mereka muda. Dan masalah berlanjut ketika Perusahaan Cha Sung (Chisoo Father’s Company) berencana mendirikan sebuah bangunan di lahan tempat bermukim para flower boy.

—–

Hahaha gimana review-nya ? Author ga bakat nulis review malahan kesannya mengandung spoiler ujung2nya. Alur drama ini unik, karena setiap episodenya mempunyai tema. Oh ya jangan kaget kalo kalian nonton ending per-episode drama ini dan sering berkomentar “loh kok gitu?” atau “kok bisa barengan gitu sih”, yapp karena di episode berikutnya akan di perlihatkan alur lengkapnya.

Kalo di drama Korea lainnya saat ending per-episode akan membuat kita penasaran dan langsung menonton ke episode berikutnya untuk tau kelanjutan episode sebelumnya. Tapi kalo di drama ini, saat kita nonton endingnya dijamin bakal bikin bengong, dan bisa membuat kita memilih untuk tidak menonton episode berikutnya. Nah tapi kalo kita memutuskan untuk menonton episode berikutnya maka akan diputar scene lengkap ending episode sebelumnya. (Bingung ya ??)

Yaa pokoknya kalo kalian suka drama bergenre Romance-Commedy dengan tokoh utamanya berlaku komikal maka drama ini bisa jadi pilihan. Saya kasih bintang 3 deh dari 5 bintang.

3 thoughts on “Download OST Flower Boy Ramyun Shop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s