[VarShow] SM Artist is Running Man’s Fans ??

Masih berkaitan dengan siapa saja guest yang paling sering diundang oleh staff Running Man, kalo diperhatikan lagi artis-artis di bawah naungan SM Entertainment bisa dibilang paling sering muncul sebagai guest. Entah hadir sebagai individual ataupun secara kelompok. Mau tau siapa aja artis-artis SM yang hadir sebagai guest RM ??

1. SNSD

Para personel dari SNSD telah diundang berkali-kali sebagai guest RM. Member SNSD pertama yang hadir adalah Jessica. Sica hadir di episode 4 dan 5. Saat Sica menjadi guest, dia sedikit menjaga image idolnya terlihat dari kurang agresifnya Sica pada game-game sehingga porsi Sica di kamera sedikit, bahkan saat game dimulai Sica sering hilang entah kemana.

Yuri hadir pada episode 16 sebagai guest tunggal. Game 1 vs 8 untuk membodohi Yuri pun sukses membuat Yuri menangis karena dikerjain member RM.

Ini dia episode favorit aku yaitu episode 39, di mana Yoona dan Sunny datang untuk mengeliminasi member RM dengan cara mengecap tangan mereka di name tag nya member RM.

Di episode 63-64 SNSD hadir kembali sebagai guest, 6 dari 9 member SNSD datang dan membuat suasana syuting heboh. Taeyeon, Jessica, Hyoyeon, Yuri, Yoona dan Seohyun membuat perasaan cast RM berbunga-bunga. Game yang diberikan staff adalah couple race di mana mereka bersepeda bareng dan piknik, malemnya memasak dan esok paginya di mulai race dengan bergandengan tangan. Member SNSD menghabiskan 2 hari bersama para lelaki Running Man. Hemm dan di episode 64, kita bisa melihat gimana wajah-wajah SNSD setelah bangun tidur.

Our kid cute leader kembali memeriahkan Middle-age race pada Running Man episode 112. Taeyeon dipasangkan dengan Lee Gwang Soo yang menjadikan mereka tim pertama yang masuk penjara.

2. f(x)

Leader f(x) yaitu Victoria datang pertama kali sebagai guest RM pada episode 8. Mungkin karena perbendaharaan bahasa Korea Vic masih minim makanya dia jarang ngomong, dan Vic sempat bertanya beberapa kata saat dia tidak mengerti dengan apa yang dibicarakan.

Di episode 55, Running Man di kunjungi member-member girlband yang usianya relatif sangat muda ketimbang ahjussi-ahjussi di RM. Jiyeon T-ara, Suzy Miss A, Sulli dan Luna dari f(x) hadir sebagai guest dalam episode yang mengangkat tema sekolah.

Sulli kembali datang pada episode 75 bersamaan Minho dan Siwon. Sulli menjadi rekan setim Haha dan Gary yang memenangkan Matematika Race pada hari itu.

Si maknae akhirnya hadir sebagai guest pada episode 93 & 94. Karena berhubung sang Kakak pernah menjadi guest dan berpasangan dengan Gary, maka Krystal pun berpasangan dengan Gary selama wedding race dan akhirnya memenangkan race tersebut.

#tinggal si Amber nih yg belom jadi guest

3.  Super Junior

Walaupun hanya 3 member yang pernah berpartisipasi menjadi guest RM, tapi hal ini menambah list artist SM yang aktif menjadi guest RM. Heechul hadir sebagai guest pada episode 20, walaupun di guyur hujan deras, Heechul tetap sukses menyeleseikan tantangan sebagai anchor. Tapi sayang Heechul di sini tidak seperti Heechul saat dia di variety show lain. Heechul di sini cenderung pasif, yaa mungkin karena member RM sendiri pada doyan ngomong kali ya.

Siwon datang 2x sebagai guest. Di episode 22, Siwon dan Kim Min Jong sebagai cast dari drama Athena turut memeriahkan episode natal di Running Man. Selanjutnya bersama rekan seagensinya yang lain yaitu Minho dan Sulli, Siwon datang di episode 75 special Hallyu Idol.

Pada episode 104 yaitu Hallyu Idol Championship, Eunhyuk mewakili Super Junior untuk melawan member Running Man bersama 6 idola lainnya.

4. TVXQ/DBSK

Ini dia episode yang paling di antisipasi oleh Cassie, karena TVXQ dengan format duo hadir untuk pertama kalinya di variety show setelah comeback resmi tanpa JYJ. Yunho dan Changmin bahkan menjadi guru tari untuk mengajari member RM menari pada epsiode 27.

DBSK comeback!!!

Masih dalam masa promosi “Catch Me”, duo ini kembali menjadi guest pada episode 115 bersama Moon Geun Young. Ca..catch me if u wanna…

5. SHINee

Hanya Minho lah satu-satunya dari member SHINee yang menjadi guest di RM. Minho bahkan menanti-nanti kapan dirinya bisa menjadi guest, dan setim dengan Ace Jihyo. Minho datang pada episode 75 spesial hallyu idol dan mewujudkan impiannya menjadi rekan 1 tim bersama Jihyo Noona.

6. SM Actress dan Actor

Kim Min Jong, salah satu artis senior dan juga penyanyi ini menjadi guest RM pada episode 22 bersama Siwon.

Saat RM syuting di China pada episode 61-62, Lee Yeon Hee diundang sebagai guestnya.

Pada episode The Queen 71, Oh Yeon Soo hadir sebagai guest. Oh Yeon Soo adalah actress senior yang juga merupakan istri dari Son Ji Chang. Son Ji Chang adalah bagian dari The Blue di mana Kim Min Jong adalah membernya.

Go Ah Ra tampil sebagai Angels bersama Hyomin dan Im Soohyang pada RM episode 80 Charlie Angels.

7. BoA

Salah satu penyanyi Senior di Korea ini menjadi guest pada episode 88 dan 89 bersama Jung Jae Hyung. Dan tentu saja ini merupakan pengalaman yang sangat berarti bagi BoA, karena BoA memang jarang berpartisipasi dalam Variety Show.

Jadi kesimpulannya artis-artis SM sudah ikut berpartisipasi pada 23 episode selama Running Man di tayangkan. Kita tunggu saja siapa lagi SM Artist yang akan diundang sebagai guest berikutnya oleh RM.

#update 10/10/12

Running Man Profile

List of Running Man Episode

4 thoughts on “[VarShow] SM Artist is Running Man’s Fans ??

  1. Annyeong haseyo🙂 i really like Running Man. Seok Jin,Haha,Kwang Soo oppa very naughty, Jae Suk oppa very comic,Joong Kok oppa very nice, Gary oppa very handsome and Song Ji Hyo unni really cute :)Oppa Jung Yong Hwa and member EXO, when you coming Running Man? i waiting you oppa🙂 Sarang Haeyo🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s