Love Rain, story about The First

Aku baru saja kelar nonton episode 10 drama ini dan di iringi instrumen musik dari Love Rain full album aku memulai menulis postingan ini.

Sampai episode 10 aku menyadari jika drama ini bercerita tentang The First. Dan dalam kehidupan nyata pun menjadi yang pertama ataupun mendapatkan sesuatu yang pertama itu sangat berkesan, spesial dan meninggalkan kenangan. Seperti yang terjadi dalam cerita di drama ini, semuanya bermula dari yang pertama.

Seo In Ha yang terkenal hangat dan ramah ternyata belum pernah merasakan jatuh cinta, hingga dia akhirnya jatuh cinta pada pandangan pertama pada Kim Yoon Hee. Yoon Hee adalah wanita pertama yang membuat jantung In Ha berdebar dan juga wanita pertama yang dilukis In Ha. Yoon Hee adalah cinta pertama In Ha. Bagi Yoon Hee, In Ha juga cinta pertamanya. In Ha adalah laki-laki pertama yang buat jantungnya berdebar. In Ha adalah laki-laki pertama yang melukis dan membuat lagu untuk dirinya. In Ha juga laki-laki pertama yang sangat mengerti dirinya, walaupun In Ha mengetahui dari buku diary, tapi bagi Yoon Hee itu yang pertama.

Begitu juga dengan yang terjadi pada anak-anak mereka di tahun 2012.

Ha Na adalah wanita pertama yang sanggup membuat jantung Joon berdegup kencang. Ha Na adalah wanita pertama yang membuat Joon jatuh cinta dalam 3 detik. Ha Na juga wanita pertama yang bisa membuat hidup Joon jungkir balik, sifat kasarnya bisa diredam oleh Ha Na. Ha Na wanita pertama yang bisa menaklukkan kekerasan hati Joon. Ha Na juga yang menyadarkan Joon apa arti sesungguhnya sebuah kenangan, sebuah cinta. Bagi Ha Na, Joon adalah yang pertama. Joon adalah kekasih pertama Ha Na. Ciuman pertama Ha Na ada pada Joon. Potret pertama Ha Na juga Joon yang mengambilnya. Joon juga satu-satunya laki-laki yang melihat diamond snow bersamanya.

Dan kadang kita tahu kan kalo tidak semua cinta pertama akan menjadi yang terakhir, dan cinta terakhir itu tidak harus cinta pertama.

Namun bagaimanakah akhir kisah orang tua dan anak ini ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s