[Link Sinopsis] May Queen

Details:

Berikut Preview dari May Queen

Main Cast

Hae Joo’s family

Chun Ji Group

Hae Poong Group

May Queen Episode Ratings

Credit: DramaWiki

LINK SINOPSIS

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32

Credit:

anishuchie.blogspot.com

myls-koreanlover.blogspot.com

English recaps by asianaddictsanonymous

LINK DOWNLOAD

Medium Quality

Kuceng 21

Subtitle: Island Subs & Dark Smurf

DOWNLOAD OST

May Queen OST Part 1

May Queen OST Part 2

Notes:

Awalnya aku tidak tertarik dengan drama ini, karena jumlah episodenya dan tentu saja konflik keluarga yang sangat rumit. May Queen mengisi slot weekend drama dan bersaing dengan SBS Five Fingers. Kedua drama ini sama berjumlah episode 30an, dipenuhi intrik dan konflik keluarga, tapi yang membedakan adalah temanya. Kalo May Queen bercerita seputar dunia perkapalan, sedangkan Five Fingers tentang dunia musik, khususnya piano. Aku malah berharap menemukan blog yang membuat sinopsis tentang Five Fingers, tapi nihil. Aku malah menemukan 2 blog yang menulis sinopsis May Queen, yaitu anishuchi dan myls-koreanlover, yaa aku iseng-iseng saja membaca sinopsisnya, dan aku menyukainya. Untuk masalah rating sementara ini May Queen terus unggul dari 5F. Aku akan terus mengikuti cerita May Queen dengan membaca sinopsisnya, dan akan menontonnya setelah DVDnya beredar di lapak (desember omaaiigood)..

Aku juga mengikuti update-nya melalui facebook Page dan forum Soompi

2 thoughts on “[Link Sinopsis] May Queen

Tinggalkan Balasan

