[Spazz] Family Outing Cast in Running Man

Mengikuti postingan Guest yang paling sering tampil di Running Man, dan juga terbukti bahwa artist-artist dari SM Entertainment termasuk yang paling sering wara-wiri menjadi guest. Kini kita tahu bahwa hampir semua cast Family Outing Season 1 dan 2 pernah menjadi guest Running Man.

Kalo kamu pecinta Variety Show Family Outing pasti udah pada nyadar kalo para cast dari Family Outing Season yang pertama ataupun yang kedua sudah sering wara-wiri menjadi guest Running Man. Dan kita juga tahu bahwa 2 member Family Outing Season 1, Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook telah menjadi member permanen Running Man dan beberapa staff yang pernah bekerja untuk Family Outing kini kembali bekerja menjadi staff di Running Man.

Baca lebih lanjut

Iklan

[VarShow] SM Artist is Running Man’s Fans ??

Masih berkaitan dengan siapa saja guest yang paling sering diundang oleh staff Running Man, kalo diperhatikan lagi artis-artis di bawah naungan SM Entertainment bisa dibilang paling sering muncul sebagai guest. Entah hadir sebagai individual ataupun secara kelompok. Mau tau siapa aja artis-artis SM yang hadir sebagai guest RM ??

Baca lebih lanjut

[VarShow] RM Monday Couple VS Song Couple

Annyeonghaseyo . .

Yaa kalo tadi aku baru bahas tentang Running Man keseluruhan, sekarang aku mau ngepost tentang The Scandal di Running Man. Kalo kamu ngikutin RM pasti ga asing dengan sebutan Monday Couple atau Song Song Couple deh. Yapp aku paling suka banged kalo nonton RM yang berurusan dengan 3 orang ini yaitu Gary , JongKi dan JiHyo. Hubungan mereka bertiga tuh unik banged. I love Monday Couple but I love Song Couple also 🙂

Baca lebih lanjut

[VarShow] SBS Running Man

Setelah seminggu lagi hiatus dari dunia per-blogan akhirnya aku bisa ngepost lagi. Postingan kali ini aku akan membahas tentang Variety Show SBS Running Man. Sebelumnya aku mau curcol dulu nie, sebenarnya selama seminggu alasan aku hiatus adalah menonton Running Man ngebut dari episode 1 ampe 34. Berkat rampokan dari HD lulu dan ririn akhirnya aku bisa menonton RM tanpa harus mendownload2 lagi.

Sebenarnya aku udah lama banged tau tentang RM tapi ga pernah ngikutin seluruh episodenya paling kalo ada guest-nya yang bagus baru nonton. Tapi karena desakan eh paksaan dari lulu yang bilang RM itu bagus akhirnya aku menyempatkan untuk nonton walaupun tetep milih2 siapa yang jadi guest-nya dan nontonnya pun di cepet2in, karena aku sendiri ga pernah intens ngikutin sebuah variety show dari awal,  kecuali WGM yang episode YongSeo dan KhunToria walapun sekarang uda ga ngikutin lagi. Dan Running Man-lah variety show pertama yang aku tonton dari episode 1 sampai sekarang malahan sambil nunggu RM Engsub-nya keluar, aku suka nge-rerun lagi.

Running Man adalah variety show yang merupakan bagian dari SBS’s Good Sunday. Running Man di tayangkan setiap hari Minggu sore, dan jadwal syutingnya dimulai pada hari Senin. Running Man hadir menggantikan Family Outing 2 yang konon ratingnya tidak begitu bagus. Episode perdana Running Man ditayangkan pada 11 Juli 2010. Line-up awal Running Man terdiri dari 7 pria yang berasal dari berbagai profesi di dunia Entertainment seperti MC, Penyanyi, dan Aktor. Konsep Running Man adalah baik member ataupun guests wajib menyeleseikan misi yang diberikan staff.

Baca lebih lanjut