Queen OST of Girls’ Generation

Udah lama banged ga nge-spazz tentang SNSD, kangen banged karena mereka belum juga Comeback di Korea. 9 gadis ini masih sibuk dengan promo Jepang mereka. Kali ini gw mau nge-spazz tentang Queen OST di grup ini.

Baca lebih lanjut

Iklan

[Spazzing] Persamaan antara Suzy (Miss A) dan Eunji (Apink)

Sebelumnya aku pernah menulis tentang postingan persamaan antara Yoona dan Uee, dan kini saya mendapat kedua artis yang mempunyai persamaan.

Siapa mereka? Yaa mereka adalah Jung Eun Ji (Apink) dan Suzy (Miss A).

Mereka adalah 2 favorit saya dari masing-masing grup. Saat melihat Miss A pertama kali, saya yakin bahwa semua orang akan tertarik dengan Suzy, dan semakin mengenal miss A maka akan semakin mencintai Suzy. Hahahaha. Dan untuk Apink, saya menyukai Son Na Eun awalnya, lalu setelah melihat senyum Eun Ji yang sumringah di MV Mollayo, maka saya pun menfavoritkan main vokal Apink ini sampai sekarang.

Baca lebih lanjut

[Lyric] G.NA – OUI (International Album)

Release Date: 11.10.12
Release Date : 2012.09.21 (on iTunes)
Album: Oui (International Album)
Genre: Dance Pop
Label: CUBE Entertainment, Universal Music
Language: English

Tracklist:

01 Black and White (English Ver.)
02 2Hot (English Ver.)
03 Because You Are The One (feat Sorn) (English Ver.)
04 Green Light (feat Jay Park) (English Ver.)
05 Things I’d Like To Do With My Lover (Feat. Eddie Shin of Aziatix)(English Ver.)
06 I’ll Get Lost, You Go Your Way (English Ver.)

Baca lebih lanjut

[Lyric] Miss A – 남자없이 잘 살아 (I Don’t Need A Man)

  • Release Date: 15.10.12
  • Album: miss A 5th Project “Independent Woman pt.III”

Composition: J.Y. Park “The Asiansoul”
Lyrics: J.Y. Park “The Asiansoul”
Arrangement: 홍지상, J.Y. Park “The Asiansoul”

JYP is one of the great musicians in South Korea Music Industry. He’s always…always… and always made great songs. Addiction and Ear-cacthing. Genius.

Baca lebih lanjut

[Lyric] Kim Jong Kook – Walking in The Spot & Shim Eun Jin – My Love

Waktu nonton Running Man episode 114 saat Moon Geun Young menjadi guestnya, aku penasaran sama 2 backsong yang muncul saat scene Moon Geun Young dan Kim Jong Kook. Backsong siulan muncul pertama saat Tim Moon Geun Young berada di mobil dan backsong satunya lagi suara penyanyi pria yang muncul saat Kim Jong Kook adu hand-wrestling bersama Moon Geun Young. Sebenarnya kedua backsong itu gag asing di telingaku, pernah denger tapi aku lupa. Aku kemudian terus me-replay berulang kali bagian lagu penyanyi pria itu dan aku menyadari bahwa ternyata itu suara Kim Kook Jong sendiri, *hahahaha pabooo*. Pantesan aja aku ga asing karena aku memang pernah menyetel semua lagu-lagu di album Kim Jong Kook, tapi hanya beberapa kali aku puter makanya ga begitu ngeh. Kemudian aku memutar satu-persatu lagu-lagunya, ternyata lagu ini jadi track pertama di album ketiga “This is Me” pada tahun 2005 *udaa lama banged yaa*

Begitu juga dengan suara siulan itu, aku juga ngerasa ga asing pas denger, rasa penasaranku membuat aku ngubek-ngubek google tapi ga dapet. Dan semalem aku iseng pengen nonton film Moon Geun Young lagi yaitu My Little Bride (2004), dan ternyata siulan itu salah satu soundtracknya*astagaah* judul asli lagunya sih My Love, tapi whistle-song itu dalam ost-nya judulnya Happy Time. Hahahaha.

Berikut lyric dan videonya:

Baca lebih lanjut

[Lyric] Baek Ah Yeon 1st Mini Album “I’m Baek”

백아연 Baek Ah Yeon adalah juara 3 SBS Kpop Star Season 1. Pada panggung Top 3, Ah Yeon berkolaborasi dengan SNSD Taeyeon & Tiffany membawakan lagu “Lady Marmalade”. Baek Ah Yeon kini menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment dan berada di bawah Sub-company JYP yaitu AQ Entertainment. Baek Ah Yeon memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan merilis Mini Album “I’m Baek” dan melakukan debut stage di panggung SBS Inkigayo pada 16 Sept’ 12.

Tracklist:

1. 느린노래 (Sad Song)
2. 머물러요(Stay)
3. Love, Love, Love
4. Always (Feat . Jun. K)
5. 니가 떠나간다 (You’re Leaving)

Baca lebih lanjut