[Sinopsis] ATM Error (Thai Movie 2012)

#RECOMENDED

Film tentang Bank pasti banyak. Tapi kalo film tentang mesin atm yang error pasti ngga ada kan?

Apalagi gara-gara mesin atm yang error itu bisa bikin sebuah hubungan menjadi harmonis dan berantakan.

Nah aku baru aja kelar nonton film Thailand yang mengangkat kisah tentang mesin ATM yang Error. Sumpah kocak banged!!! emang sih sound effectnya rada lebay, tapi karena sound effectnya itu makanya kocak.

Ceritanya berawal dari sebuah Bank bernama JNBC, di mana di dalam Bank tersebut berlaku satu aturan yang sangat tradisional yaitu dilarang berpacaran sesama pegawai. Jika terjadi, maka salah satu dari pasangan tersebut harus mengundurkan diri.

Baca lebih lanjut

Iklan