:: Spazzing ::

Annyeong..

Kenapa aku menamakan Spazzing ?? Dari beberapa pengalamanku menjelajah beberapa forum komunitas, aku sering menemukan threads Spazzing yang berisi postingan iseng-iseng seperti kuis, membahas sesuatu ataupun bergosip, yaa bisa juga menjadi intermezzo, atau sekedar basa-basi. Makanya aku menamakan page ini Spazzing, khusus aku buat untuk mengatur postingan iseng-isengku baik tentang Kpop, drama atau apapun, dan aku juga akan mencantumkan spazz dari blog-blog lain jika artikelnya menarik.

Ada beberapa postingan yang udah aku publish yang isinya emang bener-bener cuma iseng-iseng.

1. Pengen punya nama Jepang ataupun nama Korea?? Yaa cek ini ntuk mengetahui Siapa Nama Korea dan Jepang Kamu

2. Suka ngikutin Running Man ? Pasti tau dong tentang Monday Couple vs Song-Song Couple

3. Masih tentang RM, terutama untuk fans Song-song couple.

4. Mau tau apa aja jawaban dari SNSD saat di tanya tentang hal-hal pribadi mereka, dan liat foto-foto mereka saat berlibur di Jepang.

5. SNSD Birthday Greetings 2011. Ucapkan Happy Birthday pada The Girls.

6. Pengen tahu kan siapa aja member Girlband dan Boyband Korea yang paling muda, cek ini The Most Maknae of Kpop Group

7. Siapa aja sih grup-grup yang memiliki The Best Debut Song yang membuat mereka meraih peringkat #1 di program musik ?

8. Jangan kaget kalau melihat postingan ini dan mengetahui jarak umur antara si sulung dan si bungsu di antara member-member girlgroup Korea. Penasaran ? cek this out The Eldest and The Youngest of Kpop Female Group

9. Cantik? Of Course, Nyanyi? Bisa, Nari? Jago, Akting? Gausah di tanya. Yupp lihat apa saja persamaan kedua gadis cantik ini dalam Persamaan Yoona SNSD dan Uee After School

10. Beberapa idol Grup Korea pasti mempunyai seorang Visual, alias seseorang yang mempunyai wajah menarik. Siapa aja sih ? The Visual of Kpop Group

11. Kenal Baek Ji Young ?? Pastinya kenal dong. Penyanyi yang melantunkan That Woman sebagai soundtrack drama populer Secret Garden ini ternyata mengisi soundtrack dari drama-drama populer lainnya loh, ini dia Magic of Baek Ji Young’s Song

12. Siapa aja sih guest yang paling sering tampil di Running Man ??

13. Untuk penggemar Running Man, pada nyadar ga sih kalo artis-artisnya SM Entertainment sudah sering muncul sebagai guest ?

14. Okee kalo spazzing yang ini aku ambil dari koreanindo.net tentang Daftar Member Tertua dan juga Daftar Maknae dalam Girl Group dan Boy Group Korea. Udah lama pengen buat spazz seperti ini, tapi begitu malas untuk mencari dan mengupload foto-foto mereka. Jadi begitu KI menulis tentang ini, langsung aku update menjadi daftar spazz wajib baca.

15. Spazz berikutnya masih dari koreanindo.net, kalian pasti tau kan kalo boy group Korea memiliki wajah yang tidak hanya tampan rupawan melainkan ada yang memiliki kecantikan yang melebihi kecantikan wanita. Are u curious who’s that “lady”?

16. Artikel menarik dari koreanindo.net mengenai industri hiburan Korea Selatan, yang selain produktif dalam mengeluarkan drama, juga terlalu produktif dalam industri musiknya, terbukti bahwa sampai pertengahan tahun 2012 ini sudah sekitar 30 grup idola yang melakukan debut, dan tentunya jumlah itu masih terus akan bertambah sampai penghujung akhir tahun nanti.

17. Hayoo kalian-kalian reader disini pada kenal sama Shinhwa zaman debut ga?? gw aja ga kenal, hehehhe 😛 Pas tahun segitu gw masih buta Kpop. Yaa berikut adalah daftar boyband-boyband dengan lagu debut mereka mulai dari tahun 1998 sampai 2012. Daftar ini belum lengkap karena ada beberapa grup yang belum kesebut.

Masih segini sih, pastinya bakal aku tambahin lagi. Jangan lupa Komen yaaaa….

2 pemikiran pada “:: Spazzing ::

Tinggalkan komentar